Ade Wismoyo | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Irish Bella dan Ammar Zoni untuk kali pertama beradu akting di layar lebar setelah menikah. Mereka sama-sama tampil di film komedi berjudul Madu Murni.

Berbicara soal keterlibatannya bersama Ammar Zoni di film tersebut, Irish Bella dalam sesi jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta mengaku senang dengan kepercayaan yang diberikan.

Para pemain film Madu Murni [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Sangat berkesan banget. Ini comeback kami ke dunia perfilman setelah 3 tahun vakum," ujar perempuan yang biasa disapa Ibel, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga:
9 Potret Pesta Ultah Naura Ayu Rayakan Sweet Seventeen, Vibesnya Disebut Mirip Olivia Rodrigo

Apalagi di film tersebut, Irish Bella harus memainkan tokoh Murni yang latar belakangnya belum pernah ia alami. Di mana Murni harus menerima kenyataan bahwa suaminya mengambil pekerjaan sebagai penagih utang demi menyambung hidup.

"Filmnya menarik, perannya juga sangat menarik, berbeda banget dengan dunia nyata. Jadi sulitnya di situ," kata Irish Bella.

Irish Bella dan Aulia Sarah [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Sama halnya dengan Irish Bella, Ammar Zoni juga mengaku bangga karena mendapat kepercayaan beradu akting dengan sang istri dalam film Madu Murni.

Baca Juga:
Nora Alexandra Dicibir Umbar Keseksian Demi Uang, Tampol Haters dengan Jawaban Cerdas

"Jujur saya bangga banget saat ini karena pak Parwez memberikan kesempatan bermain di sini bersama Irish. Ini adalah film pertama kami sebagai suami istri," tuturnya.

Ammar Zoni bahkan berharap diberi kesempatan lagi untuk tampil bersama Irish Bella di penggarapan film lain.

"Sudah cukup lama juga saya tidak bermain film. Ini film kedua saya, dan rasanya langsung pengin main film lagi," kata lelaki 29 tahun seraya tertawa.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Tanggapi Kabar Bakal Pensiun Umur 40 Tahun: Saya kan Bukan Kaya PNS

Lewat peran sebagai Murni dan Mustaqim dalam Madu Murni, Irish Bella dan Ammar Zoni berharap apa yang mereka sajikan bisa diterima para penikmat film Tanah Air.

"Kami berharap banget film ini bisa diterima masyarakat dan jadi sebuah tontonan yang menghibur, tapi ada pesan juga yang bisa diambil setelah menonton," ucap Irish Bella.

Film Madu Murni sendiri bercerita tentang penolakan Murni atas langkah Mustaqim yang memilih bekerja sebagai penagih utang. Ia tidak mau menerima uang hasil kerja Mustaqim karena khawatir dengan dosa yang ditanggung.

Baca Juga:
12 Potret Pemain Badminton Cocok Jadi Idol, Loh Kean Yew Bikin Lucinta Luna Kesengsem

Situasi makin rumit bagi Murni setelah Mustaqim memutuskan menikah lagi dengan perempuan bernama Yati yang diperankan Aulia Sarah.

Cerita lengkap tentang keseharian ketiga pasangan dalam film Madu Murni bisa mulai disaksikan di bioskop pada 30 Juni 2022. (Adiyoga Priyambodo)

Load More