Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/rizkyfbian)

Matamata.com - Rizky Febian begitu serius menjalani hubungan dengan Mahalini Raharja. Tak heran, karena putra sulung Sule itu menganggap bahwa Mahalini merupakan jodoh kiriman Tuhan atas doa yang ia panjatkan.

Cerita menarik itu disampaikan Rizky Febian saat jadi bintang tamu segmen "Ngewarteg" di kanal YouTube Thariq Halilintar. Ia mengaku sempat memohon kepada Tuhan agar mendapat jodoh yang serius, sebelum akhirnya Mahalini datang ke hidupnya.

"Jadi waktu gue lagi sendiri, terus ada momen gue terpuruk, kesepian banget. Dalam artian kesepian, umur gue udah segini gue pengen dapat pasangan yang serius. Tolong dong, gue pengen ngeliatin keseriusan gue sama orang, gitu kan," cerita Rizky Febian melansir YouTube Thariq Halilintar, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Kritik Acara 'Bungkus Night': Emang Nasi Padang Bisa Dibungkus?

Rizky Febian dan Mahalini

"Gue di kamar, terus gue tiba-tiba berdoa, 'Ya Allah saya mau dapat jodoh, mau bagaimanapun, mau dia cantik atau enggak, mau dia kayak gimanapun, yang terpenting saya pengen hati saya ngerasa bahagia. Kalau dia bisa sesayang itu sama saya, gue bakal sayang sama dia, gua bakal jaga sampai kapanpun'," imbuhnya.

Rizky Febian melanjutkan ucapannya dengan celetukan yang menyinggung soal perbedaan agama di antara dirinya dan Mahalini. Ia berkelakar lupa minta ke Tuhan agar diberikan jodoh yang seiman.

"Tiba-tiba Lini datang. Tapi gue lupa kalau gue gak minta agamanya sama," pungas Rizky Febian.

Baca Juga:
8 Momen Raisa Main Bulu Tangkis Bareng Greysia Polii dan Vidi Aldiano Tetap Cantik Tanpa Makeup

Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/rizkyfbian)

Cerita Rizky Febian jadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @justbeurself_26. Tak sedikit netizen yang juga fokus dengan kalimat Rizky Febian soal hubungan beda agama yang dijalaninya.

"'Tapi gue lupa minta agamanya sama'. Berdoa harus spesifik ya guys," ujar netizen. "Berdoanya kurang lengkap ya," imbuh yang lain. "Ini pentingnya doa yang lengkap, semangat A Iky," tutur lainnya.

"Berarti harus minta yang sangat spesifik," komentar netizen. "The real kalo berdoa harus detail banget," celetuk lainnya. "Iya bener harus spesifik ya guys wkwk jangan ketinggalan 1 hal pun," pungkas netizen.

Baca Juga:
Cuek dan Serba Hitam, Gaya Nikita Mirzani ke Propam Polri Curi Perhatian

Sementara itu, Rizky Febian sangat serius menjalin hubungan beda agama dengan Mahalini. Ia mengaku siap memperjuangkan hubungannya dengan sang kekasih, apa pun yang terjadi.

Load More