Ade Wismoyo | MataMata.com
Pesona Nam Joo Hyuk di Twenty-Five Twenty-One (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Nam Joo Hyuk menarik perhatian setelah tersangkut tuduhan bullying di sekolah. Namun agensi segera membantahnya.

Tuduhan bullying Nam Joo Hyuk berawal dari laporan eksklusif dari media Korea yang menyebutkan bahwa sang aktor termasuk salah satu anggota geng penindas di sekolahnya.

Si penuduh anonim mengaku dibully Nam Joo Hyuk selama enam tahun. Dia juga menyebutkan tentang korban lain yang mengalami trauma setiap kali melihat sang aktor di televisi.

Sebagai tanggapan, Management Soop selaku agensi Nam Joo Hyuk membantah tegas tuduhan tersebut dan siap mengambil tindakan hukum pada si penuduh dan media pertama yang melaporkan.

Terlepas dari tuduhan bullying, Nam Joo Hyuk dikenal karena kepribadiannya yang baik. Dia juga aktif sebagai atlet basket semasa sekolah.

Penasaran seperti apa sosok aktor ganteng ini? Simak deretan fakta Nam Joo Hyuk yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Berasal dari Keluarga Kurang Mampu

Fakta Nam Joo Hyuk (koreaboo)

Seperti karakternya di drama Twenty Five Twenty One, Nam Joo Hyuk tumbuh dengan kesulitan keuangan. Dalam episode Radio Star 2018, aktor berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa keluarganya harus berjuang untuk hidup.

2. Nam Joo Hyuk Dulu Pendek

Fakta Nam Joo Hyuk (koreaboo)

Menurut Nam Joo Hyuk, dia dulu pendek. Tingginya hanya 158 cm saat kelas tujuh, tapi langsung tumbuh 30 cm dalam dua tahun, menjadi 184 cm di kelas sembilan. Sang aktor menambahkan bahwa tulang lututnya menonjol karena pertumbuhannya yang cepat.

3. Awalnya Ingin Jadi Pebasket

Fakta Nam Joo Hyuk (koreaboo)

Saat SMP, Nam Joo Hyuk bermimpi menjadi pemain bola basket profesional. Oleh karena itu dia bermain di tim bola basket selama tiga tahun. Namun setelah mengalami cedera dan kemudian menjalani operasi, hari-harinya bermain bola basket segera berakhir.

4. Terkenal Karena MV AKMU

Fakta Nam Joo Hyuk (koreaboo)

Sebelum populer sebagai model dan aktor, sosok Nam Joo Hyuk viral karena visualnya dalam video musik AKMU. Aktor kelahiran 1994 itu muncul di video musik 200% dan Give Love yang dirilis pada tahun 2014.

5. Orang Rumahan

Fakta Nam Joo Hyuk (koreaboo)

Selama wawancara di afterparty untuk final drama Radiant, Nam Joo Hyuk mengaku bahwa tinggal di dalam rumah sambil melihat langit-langit menjadi hal yang paling nyaman baginya. Dia juga suka main game di rumah.

6. Punya Dua Pudel

Fakta Nam Joo Hyuk (koreaboo)

Nam Joo Hyuk adalah ayah dari dua pudel yang menggemaskan, Ga Eul dan Gob Soon. Dia memposting foto mereka melalui Instagram dan juga populer di kalangan penggemarnya.

7. Mantan Lee Sung Kyung

Fakta Nam Joo Hyuk (koreaboo)

Nam Joo Hyuk cinlok dengan Lee Sung Kyung setelah main drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Mereka mengaku berpacaran pada tahun 2017. Sayangnya keduanya putus setelah empat bulan go public.

Itu dia deretan fakta Nam Joo Hyuk yang baru-baru ini tersangkut tuduhan bullying. Idola siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More