Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Nadine Chandrawinata Momong Baby Djiwa (Instagram/@nadinelist)

Matamata.com - Nadine Chandrawinata dan Aurel Hermansyah sama-sama melahirkan bayi perempuan pada tanggal cantik 22 Februari 2022 atau 22-2-22.

Bayi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akrab disapa dengan nama Baby Djiwa. Sedangkan putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dipanggil dengan nama Baby Ameena.

Tepat di usia 4 bulan, Baby Djiwa dan Baby Ameena secara kebetulan bertemu. Baby Ameena tampak didampingi Krisdayanti ibunda Aurel Hermansyah untuk vaksin.

Baca Juga:
Bayi Nadine Chandrawinata Pakai Dress Berusia 38 Tahun saat Dibaptis

Baby Djiwa Heran Lihat Rambut Baby Ameena. (Instagram/nadinelist)

"Akhirnya Djiwa ketemu tak sengaja dgn ameena bersama @krisdayantilemos , lahirnya di tanggal sama, dan jadwal ameena bisa sama juga," tulis Nadine Chandrawinata pada Rabu (22/6/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Baby Djiwa diceritakan terus melihat rambut Baby Ameena yang lebat dan hitam. Nadine lantas menenangkan sang putri yang rambutnya masih tumbuh tipis.

"Djiwa liatin rambutnya ammena terus, mungkin dipikirannya, kok rambutku tidak seperti itu, sabar ya nak! sehat selalu ya.." tutup Nadine Chandrawinata.

Baca Juga:
Dress Berusia 38 Tahun Dipakai Bayi Nadine Chandrawinata saat Dibaptis, Wujudnya Tuai Sorotan!

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di acara pembaptisan putrinya, baby Djiwa. (Instagram)

Dimas Anggara pun ikut menghibur Baby Djiwa. "Ahahahaha djiwa anakku, yang sabar ya.. nanti akan tumbuh kok rambutnya ehehe," komentar Dimas dalam unggahan sang istri.

Pertemuan Baby Djiwa dan Baby Ameena yang lama ditunggu-tunggu pun mendapat sambutan hangat dari warganet. Baik Baby Djiwa yang digendong Nadine Chandrawinata dan Baby Ameena yang datang bersama sang nenek dinilai sama-sama menggemaskan.

"Aduh2 gemess nya baby baby cantik," komentar akun @aizstia_ianmaulana. "Aduh-aduh games baby djiwa meet baby ameena, masyaallah ," balas akun @im.naayku_.

Baca Juga:
Baby Djiwa Dibaptis, Nadine Chandrawinata Berterima Kasih Keluarga Dimas Anggara Mau Datang

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More