Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Nathalie Holscher [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nathalie Holscher dikabarkan sudah minggat dari rumah suaminya, Sule yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Spekulasi itu muncul saat Nathalie Holscher menjawab komentar salah satu netizen di Instagram.

Di situ, ada netizen yang mengasihani nasib anak Nathalie Holscher dan Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna.

Unggahan soal Nathalie Holscher dan Putri Delina [Instagram/@insta.nyinyir]

"Kasihan banget bayi ganteng tidak berdosa ini. Harus jadi korban dari keegoisan kedua orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampai umur 6 bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama," tulis si netizen.

Baca Juga:
Pengakuan Billie Eilish Lebih Baik Mati Ketimbang Hidup Tanpa Pernah Merasakan Jadi Ibu

Tidak menunggu lama, Nathalie Holscher langsung membalasnya. Tidak membantah, dia justru membenarkan bahwa sudah tidak serumah lagi dengan Sule.

"True (benar)," jawab Nathali Holscher diakhiri emoji hati.

Istri komedian Sule, Nathalie Holscher ditemui saat menghadiri acara Gender Reveal anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan di salah satu hotel di kawasan Kalibata, Jakarta, Rabu (18/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Di sisi lain, Putri Delina juga mengisyaratkan ibu tirinya itu sudah minggat. Hal itu terlihat ketika dia membalas komentar netizen di Instagram.

Baca Juga:
Reaksi Dewi Perssik Dituding Terlalu Mengatur Suami hingga Diceraikan: Semua PIN Dia Tahu, Apa Lagi yang Kurang?

"Paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat," ujar si netizen di kolom komentar salah satu postingan Putri Delina.

"Nggak boleh juga kan kayak gitu? Harusnya diselesain," sahut Putri Delina.

Melihat postingan tersebut yang diunggah akun @insta.nyinyir, netizen langsung memberikan komentarnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Akui Tak Tinggal Serumah dengan Suami, Sudah Sebulan Pergi Tanpa Komunikasi

"Dia lupa kali yak emak tirinya baru 29 tahun harus langsung ngurus anak segambreng nanti deh rasain dulu jadi emak-emak baru ngerti," kata @aghnia_avriansyah.

"Dikira gampang yah jadi ibu tiri," imbuh @baique_rengganis_dewi.

Seperti diketahui, Putri Delina sempat curhat merasa kesepian dan tak memiliki semangat hidup di kanal YouTube Maia Estianty.

Baca Juga:
7 Potret Maudy Ayunda dan Jesse Choi ke Thailand, Bulan Madu di Perpustakaan

Ia juga sempat mengungkap kekecewaannya karena Nathalie Holscher tak pernah meminta maaf padanya usai heboh kabur dari rumah. Gegara itu, Putri Delina disalahkan dan dibully netizen.

Curhatan Pilu Putri Delina ke Maia Estianty (Instagram/putridelinaa)

Nathalie Holscher mengaku tidak habis pikir Putri Delina merasa kesepian kendati hubungan keduanya baik-baik saja. Dalam YouTube Uya Kuya, istri Sule ini kaget saat mengetahui curhat Putri Delina itu.

Pasalnya, selama ini mereka berhubungan baik. Nathalie Holscher pun menangis dan berharap ia dan Putri Delina bisa saling memaafkan dan bersikap dengan tulus.

Load More