Ade Wismoyo | MataMata.com
Billie Eilish (https://www.independent.co.uk/)

Matamata.com - Artis muda, Billie Eilish menyampaikan pernyataan yang mengejutkan. Ia memberi tahu bahwa dirinya lebih baik mati ketimbang tidak menjadi Ibu. Pernyataan ini tentu saja menjadi bahan perbincangan publik dan sempat viral di sosial media.

Dilansir dari laman Daily Mail, Billie Eilish baru-baru ini melakukan wawancara yang eksklusif dengan pihak Sunday Times Magazine. Pada wawancaranya tersebut, ia memberikan pandangan tentang anak-anak terutama di Amerika Serikat.

Billie Eilish (Instagram/@billieeilish)

Awalnya, ia menyoroti peristiwa yang mengerikan yang terjadi di Amerika Serikat selama satu tahun terakhir. Tidak hanya kekerasan yang terjadi kepada anak-anak, namun juga banyaknya penembakan massal di sekolah.

Baca Juga:
Reaksi Dewi Perssik Dituding Terlalu Mengatur Suami hingga Diceraikan: Semua PIN Dia Tahu, Apa Lagi yang Kurang?

Billie sendiri memang tidak pernah bersekolah di lembaga yang formal dan menghabiskan waktunya dengan sang kakak, Fiennes, di rumah. Dibandingkan memilih sekolah formal, orang tuanya memberikannya homeshooling.

Walaupun begitu, ia tetap merasa prihatin dengan yang dialami oleh anak-anak sekolah di negaranya. Baginya, hal yang wajar sekarang jika banyak yang ketakutan untuk pergi ke sekolah.

"Mengapa tidak apa-apa untuk takut pergi ke sekolah? Kamu pergi ke sekolah dan bersiap untuk pengalaman traumatis yang mengubah hidup atau kematian. Apa? Siapa? Di mana logikanya?" kata Billie.

Baca Juga:
Dewi Perssik Akui Tak Tinggal Serumah dengan Suami, Sudah Sebulan Pergi Tanpa Komunikasi

Potret Billie Eilish (Instagram/billieeilish)

Secara lebih lanjut, ia pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai anak dan sejak lama ingin menjadi seorang ibu. Meskipun masih berusia 20 tahun saat ini, ia tidak pernah mengubah keinginannya tersebut.

"Semakin tua saya, semakin saya mengalami banyak hal, saya hanya berpikir, apa yang akan saya lakukan ketika anak saya berpikir bahwa ini adalah hal yang benar untuk dilakukan dan saya, seperti, tidak, tidak! Dan mereka tidak mau mendengarkan saya," tambah Billie.

Bagi Billie, menjadi seorang ibu adalah hal yang terpenting. Ia bahkan lebih memilih untuk mati ketimbang harus hidup tanpa pernah menjadi seorang ibu.

Baca Juga:
Mantan TKW Tahan Tangis Tagih Hasil Investasi ke Ustaz Yusuf Mansur: Tolong Kasihani Orang Rendahan Seperti Kami

"Aku lebih baik mati ketimbang tidak pernah menjadi ibu," lanjut Billie. (Yulia Rosdiana Putri)

Load More