Ade Wismoyo | MataMata.com
credit: Profil Raka Hutchison (instagram/@rakahutchison)

Matamata.com - Sosok Raka Hutchison membuat banyak netizen penasaran setelah dikabarkan dekat dengan Rachel Vennya. Banyak yang menduga aktor ganteng tersebut adalah pacar baru Rachel.

Kabar Raka Hutchison pacar baru Rachel Vennya berawal dari unggahan Instagram story keduanya yang terlihat berada di restoran yang sama. Baik Rachel maupun Raka tidak secara gamblang mengungkap status hubungan mereka.

Raka Hutchison merupakan aktor yang sudah berkecimpung di dunia seni peran sejak tahun 2014. Penasaran seperti apa sosoknya? Simak profil Raka Hutchison yang diduga pacar baru Rachel Vennya berikut ini.

Baca Juga:
Nafa Urbach Pernah Rutin Siapkan Kondom untuk Zack Lee Selingkuh: Jadi Setiap Dia Mau Lakukan Itu, Dia Inget Gue

Profil Raka Hutchison

credit: Profil Raka Hutchison (instagram/@rakahutchison)

Raka Hutchison merupakan aktor sekaligus model yang aktif berkarier hingga saat ini. Pemilik nama lengkap Raka Suhardi Hutchison ini lahir di Jakarta pada 23 Mei 1993.

Dilansir dari laman Linkedin, Raka Hutchison mengenyam pendidikan di RMIT University jurusan Communication Film & Television. Raka memiliki darah blasteran dan belum begitu lancar berbahasa Indonesia.

Baca Juga:
Megawati Bahas Tukang Bakso dan Warna Kulit, Arie Kriting Ngegas: Emang Kenapa Kalau Orang Kulitnya Gelap?

Perjalanan Karier Raka Hutchison

credit: Profil Raka Hutchison (instagram/@rakahutchison)

Debut akting sejak tahun 2014, Raka Hutchison telah membintangi cukup banyak proyek, dari film, sinetron hingga FTV. Raka juga diketahui berprofesi sebagai model.

Sejumlah film yang dibintanginya antara lain Magic Hour (2015), My Generation (2017) dan Menunggu Pagi (2018). Raka juga akan muncul dalam film Bersinar yang belum diumumkan kapan akan tayang.

Baca Juga:
6 Drama Lim Ji Yeon yang Lagi Ulang Tahun ke-32, Ada Welcome 2 Life dan Rose Mansion

Selain film, Raka Hutchison juga eksis di dunia sinetron. Beberapa judul yang dibintanginya mulai dari Diam Diam Suka (2014) hingga Kutukan Cinta Sang Bintang (2016). Raka juga membintangi Magic Hour the Series pada 2017.

Raka Hutchison bermain di sejumlah FTV seperti Cinta Akang Untuk Neng Geulis (2014), Cendol Cendol Cinta (2015), Cinta Bukan Sandiwara (2016) hingga Mangga Rasa PDKT (2018).

Sebagai model, Raka Hutchison kerap melakoni pemotretan untuk sebuah brand kerap dia bagikan di akun Instagram pribadinya @rakahutchison. Aktor berusia 29 tahun itu juga membintangi video klip Yang Kedua dari JJ Guru Singa pada tahun 2019.

Baca Juga:
Saipul Jamil Tanggapi Perceraian Dewi Perssik, Tepis Tuduhan Selingkuh: Makanya Saya Nangis, Kok Bisa Jadi Begini?

Diduga Pacar Baru Rachel Vennya

credit: Profil Raka Hutchison (instagram/@rakahutchison)

Raka Hutchison jadi perbincangan hangat karena diduga jadi gandengan baru Rachel Vennya. Raka membagikan foto ibu dua anak itu via Instagram Story, mengisyaratkan bahwa mereka tengah menghabiskan waktu bersama.

Sebelumnya Rachel Vennya sempat kepergok mengomentari postingan Raka Hutchison dengan emotikon seperti memeluk. Ini membuat banyak netizen yakin bahwa keduanya tengah menjalin hubungan spesial.

Hingga kini baik Rachel Vennya maupun Raka Hutchison belum mengungkapkan status hubungan mereka. Selebgram cantik yang disapa Buna itu diketahui sudah putus dengan Salim Nauderer beberapa bulan lalu.

Itu dia profil Raka Hutchison yang diduga pacar baru Raka Hutchison. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More