Nur Khotimah | MataMata.com
Amel anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram/rahulgobeltukangphoto)

Matamata.com - Amel anak Ussy Sulistiawaty tak sengaja ketemu salah satu idolanya saat jalan-jalan di Singapura. Gadis cantik itu bahkan sampai gemetaran usai bertemu sang idola secara tak disengaja.

Semua berawal ketika Amel dan keluarganya liburan di Universal Studios, Singapura belum lama ini. Di tengah kesibukannya menikmati momen liburan, ternyata Amel melihat sang idola.

Amel pun pelan-pelan menghampiri idolanya untuk kemudian izin foto bareng. Putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama itu memamerkan pose terbaiknya saat foto bareng idola.

Baca Juga:
8 Momen Wisuda Nabilah Ayu, Jadi Sarjana Hukum dalam Waktu 3,5 Tahun

Setelah usai foto bareng dan berbincang singkat, Amel merekam tangannya yang ternyata masih gemetaran. Ia lantas membagikan kesannya usai berhasil bertemu langsung dengan salah satu aktor idolanya.

Amel anak Ussy Sulistiawaty ketemu idola. (TikTok/@trash4hikun)

"Oh my god, dia asli," celetuk Amel dalam video TikTok yang diunggahnya pada Rabu (22/6/2022).

Usut punya usut, aktor yang ditemui oleh Amel adalah Tong Thanayut. Pemilik nama lengkap Thanayut Thakoonauttaya itu merupakan bintang serial "TharnType" dan "KinnPorsche".

Baca Juga:
Syahrini Pakai Hermes Rp 900 Jutaan, Wujudnya Bikin Syok: Ini Pernah Dicuci di Salon?

Momen pertemuan Amel dengan Tong Thanayut pun berhasil mencuri perhatian netizen TikTok. Banyak netizen yang merasa iri karena Amel bisa bertemu dengan salah satu idolanya.

Aktor Thailand Tong Thanayut. (Instagram/@tongthk)

"Amel sampe tremor (emoji menangis)," kata netizen. "Beruntungnya," imbuh yang lain singkat. "What do you mean 'Omg he is real' YES HE IS OMG, gue ikutan seneng (emoji menangis)," sambung netizen lagi.

"Iri omg nangis," komentar netizen iri. "Mel sehat kah? Iri banget," kata yang lain. "Mengiri ketemu sama P'Tong (emoji menangis)," ujar netizen. "Allahu Akbar, iri banget," komentar netizen lagi.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Diduga Minggat Lagi dari Rumah Sule, Nenek Beri Reaksi Tak Terduga

Sementara itu, keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang baru saja liburan ke Singapura belum lama ini. Mereka mengunjungi berbagai destinasi menarik selama berlibur.

Load More