Nur Khotimah | MataMata.com
Megan Domani. (Instagram/@megandomani1410)

Matamata.com - Sering dikira jomblo, Megan Domani ternyata sudah ada yang punya. Tak tanggung-tanggung, hubungan asmara Megan Domani sudah berjalan lebih dari tiga tahun.

Kabar mengejutkan itu dibagikan oleh Megan Domani lewat akun TikTok miliknya, @megandomanii, pada Selasa (21/6/2022). Ia membagikan foto dirinya bersama sang kekasih, Jeremie Moeremans.

Video berdurasi sekitar 15 detik itu dibuka dengan potret lawas Megan Domani dan Jeremie Moeremans. Menurut keterangan yang ditulis, foto tersebut diambil saat keduanya baru satu tahun pacaran.

Baca Juga:
Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Detik berikutnya, Megan Domani memamerkan salah satu foto terkini yang diabadikan setelah menjalin kasih sekitar tiga tahun dengan Jeremie. Pose mereka pun sudah lebih mesra dalam foto tersebut.

Megan Domani pamer kekasih ganteng. (TikTok/@megandomanii)

"Hahahaha," bunyi caption yang ditulis Megan Domani untuk mengiringi postingannya.

Momen Megan Domani pamer kekasih ganteng langsung diserbu. Tidak sedikit netizen yang kaget karena selama ini Megan jarang memperlihatkan kemesraan dengan sang kekasih.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Isyaratkan Minggat, Sule Disentil: Selesaikan di Rumah, Bukan Podcast!

"Privasinya kuat banget," kata netizen. "Gue kira dia jomblo," sambung yang lain. "Lahhh gue baru tau Megan punya pacar (emoji menangis)," celetuk netizen. "Cis dulu yang baru tau Megan punya pacar," ujar netizen.

"Diam seperti jomblo, bergerak sudah 3 tahun pacaran," komentar netizen. "Taunya baru sekarang," celetuk lainnya. "Woy gua baru tau kak Megan punya pacar," tutur lainnya.

Megan Domani dan kekasih, Jeremie Moeremans. (Instagram/@jeremiemoeremans)

Beberapa netizen juga menyebutkan bahwa Jeremie Moeremans merupakan pacar pertama Megan Domani. Menanggapi komentar itu, Megan hanya menuliskan jawaban singkat malu-malu.

Baca Juga:
14 Gaya Dian Sastro Latihan Tenis, Tak Kalah Kece dari Maria Sharapova

Sementara itu, Jeremie Moeremans merupakan aktor yang juga adik dari artis cantik, Aurelie Moeremans. Jeremie tercatat pernah membintangi sejumlah sinetron, seperti "Cinta Anak Muda" dan "Dewi Rindu".

Load More