Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/panjikomara)

Matamata.com - Nathalie Holscher dan Putri Delina diduga saling sindir di media sosial dan dikabarkan kurang akur. Dari aksi saling sindir tersebut, ada pernyataan Putri Delina yang mengisyaratkan apabila Nathalie Holscher minggat lagi dari rumah.

Tidak hanya dugaan konflik dengan Putri Delina, Nathalie Holscher kabarnya minggat karena kesibukan Sule. Namun, saat ditemui wartawan baru-baru ini, Nathalie Holscher membantah kabar pisah rumah.

Selain itu, wanita yang baru melahirkan anak pertamanya dari Sule itu kemudian minta didoakan yang terbaik.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Bandingkan Sifat Rizky Febian dengan Putri Delina: Iky Lebih Dewasa

Nathalie Holscher. (Instagram)

"Dengan Sule sibuk kan kabar burungnya pisah rumah, bener nggak sih kabarnya?" tanya wartawan dalam video yang dibagikan akun Lambe Turah pada Kamis (23/6/2022).

"Nggak ada, nggak ada pisah rumah. Doain aja yang terbaik pokoknya ya. Makasih," jawab Nathalie Holscher singkat dan berlalu pergi.

Putri Delina lagi-lagi kembali disalahkan netizen. Adik Rizky Febian tersebut dinilai tidak dewasa karena membicarakan masalah pribadinya dengan Nathalie Holscher melalui podcast milik Maia Estianty sehingga membuat hubungan mereka kembali renggang. Nathalie Holscher pun 'membalas' dengan hadir di kanal YouTube Uya Kuya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Isyaratkan Minggat, Sule Disentil: Selesaikan di Rumah, Bukan Podcast!

Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

"Makanyaaaaa..kalo curhat juga di podcast lah yaaa..kan keluarga,,harusnya ketemu bukan sama2 nge-podcast..gini trus gimana?!?!" komentar akun novita***.

"Akibat seorang anak buka masalah pribadi ke khalayak publik," balas akun otsu***.

Seperti diketahui, hubungan renggang mulai diduga publik setelah Putri Delina menceritakan masalahnya dengan Nathalie Holscher di masa lalu. Putri Delina juga mengaku kesepian tanpa almarhum sang ibunda, Lina, sehingga disebut tak bersyukur punya ibu sambung sebaik Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Diduga Minggat Lagi dari Rumah Sule, Nenek Beri Reaksi Tak Terduga

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More