Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Matamata.com - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya terang-terangan menunjukkan interaksi di media sosial Instagram. Dalam unggahannya, Erina Gudono memuji Kaesang.

Interaksi tersebut berawal dari kiriman makanan dari Kaesang Pangarep untuk Erina. Ia mengungkapkan kebahagiaannya mendapat kiriman tersebut dengan membuat postingan Instagram.

Lewat unggahan Instagram Story, Erina Gudono memamerkan makanan pemberian Kaesang. Dalam keterangan fotonya, finalis Puteri Indonesia 2022 ini menuliskan jika makanan tersebut sangat enak.

Baca Juga:
Atalia Praratya Akrab Komentari Unggahan Adel Sahabat Eril, Ucapannya Manis Banget!

"Enak banget creamy truffle gyudon aburi nya, harus cobain," tulis Erina Gudono dikutip dari Instagram Story pribadinya, Kamis (23/6/2022).

Tak lupa, Erina Gudono juga berterima kasih. Ia bahkan menyebut Kaesang Pangarep yang terbaik.

"Thank you, Kaesang terbaik emang," ungkapnya.

Baca Juga:
Putra Rima Melati Sekuat Tenaga Mengurus Jenazah Ibunya

Unggahan Kaesang Pangarep.

Tak butuh waktu lama, unggahan Story tersebut langsung di-repost oleh Kaesang Pangarep. Bahkan, Kaesang juga memberikan emoji love berwarna oranye untuk Erina.

Sebelumnya, kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep terendus publik usai keduanya kepergok jalan bareng di Stadion Manahan Solo. Kaesang juga tampak merangkul Erina dan asyik menonton pertandingan sepak bola kala itu.

Erina Gudono [Instagram]

Tak hanya sekali, keduanya kedapatan jalan bareng dua kali. Bahkan, Kaesang kini tak segan memberi komentar di setiap unggahan Instagram Erina.

Baca Juga:
Dewi Perssik Dituduh Pemarah, Pengacara dan Kerabat Pasang Badan: Jangan Disamain!

Walaupun belum ada klarifikasi resmi dari keduanya, tapi kebersamaan Kaesang dengan Erina terus mencuri perhatian. Warganet pun beri dukungan penuh agar Kaesang menghalalkan perempuan dengan segudang prestasi tersebut.

Load More