Eril dan sang bunda, Atalia Praratya. (Instagram/@ataliapr)

Matamata.com - Kedekatan Atalia Praratya dengan sahabat Eril mencuri perhatian. Terkini, ibunda Eril itu kedapatan menuliskan komentar manis di unggahan salah satu sahabat perempuan putranya.

Sahabat Eril yang dibalas oleh Atalia Praratya adalah perempuan bernama Adel. Lewat Instagram, Adel mengungkapkan rasa kehilangannya sepeninggal kepergian Eril.

kehangatan Adel dan Atalia Kamil (Instagram)

"So today I am walking you home. Allah is the best planner and listener, (Hari ini aku mengantar kamu pulang. Allah adalah sebaik-baiknya perencana dan pendengar)," kata Adel.

Baca Juga:
Dewi Perssik Dituduh Pemarah, Pengacara dan Kerabat Pasang Badan: Jangan Disamain!

Unggahan Adel ini rupanya disambut hangat oleh Atalia Praratya selaku ibunda almarhum Eril.

"Adel. Thank U for being his bestfriend (Terima kasih kamu sudah jadi teman baiknya Eril). Kamu yang sehat ya, salam untuk temen-temen semuanya," kata Atalia Praratya disertai emoji hati. 

Potret Nabila Ishma Healing di Wisata Alam (Instagram/@nabilaishma)

Dengan balasan tersebut, sejumlah netizen ramai mempertanyakan kedekatan hubungan Atalia dengan Nabila Ishma Nurhabibah.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Bantah Minggat dari Sule, Putri Delina Makin Disudutkan!

Pasalnya, unggahan Nabila Ishma Nurhabibah ihwal kalimat pengiring kepergian Eril tidak mendapat balasan dari Atalia Kamil. Tidak hanya itu, Atalia Kamil juga tidak mem-follow akun Instagram Nabila Ishma Nurhabibah.

"Ibu kenapa enggak deket sama Nabila Ishma?," tulis seorang netizen. "Ke orang ini bu Cinta ngefollow, sedangkan ke Nabila gak ngefollow," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Bandingkan Sifat Rizky Febian dengan Putri Delina: Iky Lebih Dewasa

Load More