Nur Khotimah | MataMata.com
Pesona Artis Dijuluki Hot Mama. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Deretan artis perempuan ini masih tampak seksi dan awet muda meski kini sudah punya anak. Penampilan mereka sering menuai pujian dari netizen di media sosial.

Berkat penampilannya yang selalu seksi, mereka kerap mendapat julukan sebagai hot mama. Terlebih saat mereka sedang momong anak namun penampilannya malah seperti kakak bagi anak-anaknya.

Beberapa artis yang dijuluki hot mama ini adalah single parent. Mereka bercerai dari suaminya karena beberapa alasan. Nah, kira-kira seperti apa pesona artis dijuluki hot mama dan ada siapa saja,? Yuk kepoin!

Baca Juga:
Erina Gudono Akhirnya Terang-terangan Puji Kaesang di Instagram: Terbaik Memang!

1. Aura Kasih

Pesona Artis Dijuluki Hot Mama. (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih sering dipuji body goals-nya meski kini sudah jadi ibu anak satu. Dia juga kerap mengunggah potret seksinya hingga tuai komentar nakal netizen. Seperti diketahui, Aura Kasih kini menjadi single parent untuk Arabella setelah cerai dari Eryck Amaral.

2. Shandy Aulia

Baca Juga:
Atalia Praratya Akrab Komentari Unggahan Adel Sahabat Eril, Ucapannya Manis Banget!

Pesona Artis Dijuluki Hot Mama. (Instagram/@shandyaulia)

Ibu satu anak ini dari remaja hingga punya anak penampilannya dinilai tak berubah, tetap muda dan seksi. Tak jarang gaya seksinya menuai pro kontra.

3. Farah Quinn

Pesona Artis Dijuluki Hot Mama. (Instagram/@farahquinnofficial)

Chef Farah Quinn dari sebelum punya anak sudah punya imej seksi. Setelah jadi ibu pun, imej itu tak hilang bahkan oleh beberapa orang dinilai semakin matang. Melihat dia yang sangat keibuan tapi tetap bisa jaga badan.

Baca Juga:
Putra Rima Melati Sekuat Tenaga Mengurus Jenazah Ibunya

4. Celine Evangelista

Pesona Artis Dijuluki Hot Mama. (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista meski sudah punya empat anak namun body-nya masih tetap bagus. Tak sedikit yang menyanjung mantan istri Stefan William itu semakin memesona setelah cerai. Meski sibuk kerja, hebatnya Celine tetap memprioritaskan anak-anaknya.

5. Sophia Latjuba

Baca Juga:
Dewi Perssik Dituduh Pemarah, Pengacara dan Kerabat Pasang Badan: Jangan Disamain!

Pesona Artis Dijuluki Hot Mama. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Hot mama selanjutnya adalah Sophia Latjuba. Di usianya yang kini sudah kepala lima. Potret-potretnya yang dibagikan di akun Instagramnya sering mendapatkan sanjungan, body-nya bak ABG.

6. Gisella Anastasia

Pesona Artis Dijuluki Hot Mama. (Instagram/@gisel_la)

Mama Gempi ini dikenal sangat jaga badannya. Gisel tampak rajin nge-gym jadi pantas meski sudah jadi ibu namun penampilannya tetap kece bak cewek 20 tahunan.

7. Jessica Iskandar

Pesona Artis Dijuluki Hot Mama. (Instagram/@inijedar)

Artis yang akrab disapa Jedar ini baru saja dikaruniai anak kedua. Namun yang bikin takjub dia langsung bisa mengembalikan body-nya menjadi langsing kembali. Padahal dia mengurus anaknya sendiri dan memberikan ASI eksklusif untuk Baby Don. Benar-benar hot mama!

8. Ashanty

Pesona Artis Dijuluki Hot Mama. (Instagram/@ashanty_ash)

Body aduhai Ashanty meski sudah punya dua anak juga disanjung netizen. Istri Anang Hermansyah ini juga kerap membagikan potret dirinya mengenakan baju seksi atau pas badan di akun Instagramnya. Padahal kini dia juga sudah jadi nenek untuk anak Aurel Hermansyah, putri sambungnya.

9. Wulan Guritno

Pesona Artis Dijuluki Hot Mama. (Instagram/@wulanguritno)

Di usia memasuki kepala empat, penampilan Wulan Guritno selalu memesona bak remaja. Dia bahkan kini berhasil memikat Sabda Ahessa yang lebih muda darinya, lho.

10. Ayu Ting Ting

Pesona Artis Dijuluki Hot Mama. (Instagram/@ayutingting92)

Terakhir ada Ayu Ting Ting yang juga sering disebut hot mama. Dia sudah punya satu anak namun penampilannya bak remaja yang belum menikah.

Itu tadi deretan pesona artis yang dijuluki hot mama, siapa favorit kamu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More