Nur Khotimah | MataMata.com
Kemesraan Celine Evangelista dan Marshel Widianto. (Instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Marshel Widianto kembali membahas tentang kedekatannya dengan Celine Evangelista. Kali ini, Marshel Widianto ungkap alasan mendekati Celine Evangelista yang sama sekali bukan karena nafsu.

Di mata Marshel Widianto, Celine Evangelista memiliki kepribadian yang baik. Hal itulah yang membuatnya tertarik dengan mantan istri Stefan William tersebut.

Dalam klip yang dibagikan akun gosip, Marshel Widianto mengatakan bahwa dia bukan tipikal orang yang suka melakukan one night stand.

Baca Juga:
8 Potret Kompak Angga Wijaya dan Felice Gabriel sebelum Gugat Cerai Dewi Perssik, Bapak Rasa Bestie!

"Saya bukan tipikal orang yang hari kita kenalan hari ini kita unboxing, nggak pak, banyakan juga yang kayak gitu ya?" kata komika 26 tahun tersebut dikutip dari unggahan @lambegosiip pada Kamis (23/6/2022).

"Banyak pak jadi pengalaman-pengalaman tuh kalau setelah kita pergi-pergi bareng gitu, ngobrol-ngobrol, ada-ada aja kayak gitu, pura-pura bikin lagu lah, inilah," lanjutnya.

Kemesraan Celine Evangelista dan Marshel Widianto. (Instagram/@marshel_widianto)

Marshel Widianto ditanya apakah dia menyukai mantan istri Stefan William itu karena kepribadiannya, bukan nafsu. Marshel tanpa ragu menjawab betul.

Baca Juga:
Ceritakan Detik-Detik Rima Melati Meninggal, Widyawati Tak Kuasa Menahan Tangis

"Betul. Iya karena memang aku, pikiran aku adalah, kalau kita nikah nih, kalau kita berkacamata dari keluarga aku ya, orangtuaku gitu, waktu nikah tuh yang dicari adalah bukan, it's not about sex gitu," tutur Marshel Widianto.

"Nggak semuanya seks terus, tapi lebih ke komunikasinya, karena percuma lu kalau misalkan komunikasi lu jelek tapi ya tetap nafsu, di depan nggak enak juga hidup gitu," lanjut bintang film "Laundry Show".

Alih-alih kagum dengan prinsip Marshel Widianto, warganet justru ramai memberikan cibiran. Itu karena Marshel pernah kedapatan membeli video syur Dea OnlyFans.

Baca Juga:
Sinopsis Jugjugg Jeeyo, Film India Baru Bertabur Bintang dari Anil Kapoor Sampai Varun Dhawan

"Lebih percaya BLACKPINK dari Bogor daripada ini," tulis netizen. "Ciri-ciri lelaki munafik kurang lebih kayak begini nih. Yang paham aja deh," imbuh yang lain. "Nggak langsung unboxing tapi borong video dulu," sindir netizen lagi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More