Nur Khotimah | MataMata.com
Lucinta Luna (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Lucinta Luna mengungkap mantan yang paling bikin gagal move on. Sosok mantan Lucinta Luna itu ternyata merupakan aktor tampan yang jadi pemain sinetron hits, "Ikatan Cinta". Siapa, ya?

Lucinta Luna menyinggung soal mantannya saat hadir di podcast TS Talks milik kanal YouTube TS Media. Awalnya, Luna Maya kepo dengan sosok mantan pasangan yang susah dilupakan oleh Lucinta Luna.

"Yang paling susah (move on) siapa, siapa? Yang terakhir atau apa," tanya Luna Maya melansir kanal YouTube TS Media, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga:
Keanu Massaid Sunat, Angelina Sondakh Semringah: Barangsiapa Masuk Islam Hendaklah Berkhitan

Menanggapi pertanyaan Luna Maya, Lucinta Luna tak ragu menyebutkan inisial sang mantan. Ia menjelaskan bahwa sosok mantannya merupakan pemain "Ikatan Cinta".

Lucinta Luna ungkap mantan paling bikin gagal move on. (YouTube/TS Media)

Lucinta Luna juga bercerita kalau hubungannya dengan sang aktor berjalan kurang lebih satu tahun. Selama pacaran, ia mengaku sangat bucin dan rela melakukan apa pun untuk mantannya.

"Ada namanya KH yang main 'Ikatan Cinta' tuh sinetron, tuh yang ganteng. Itu dulu mantan aku selama satu tahun. Dulu aku bucin banget, itu aku bucin banget. Semua harta aku kasih," jelas Lucinta.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Ji Jin Hee yang Lagi Ultah ke-51, Ada Move To Heaven dan D.P. Season 2

Obrolan Lucinta Luna dalam podcast TS Talks itu sebenarnya sudah tayang di YouTube pada Desember 2021 lalu. Tapi belakangan viral lagi usai dibagikan ulang ke TikTok oleh akun @ceritaalangitt, Senin (20/6/2022).

Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Beragam komentar diberikan oleh netizen soal mantan Lucinta Luna. Tak sedikit netizen yang mencoba menebak siapa sosok aktor yang dimaksud oleh pelantun "Syukur" tersebut.

Sementara itu, Lucinta Luna mengaku sudah dikenalkan ke orang tua KH selama menjalin kasih meski tidak pernah dipamerkan ke publik. Ia juga menegaskan bahwa hubungannya memang real.

Baca Juga:
Luna Maya Disangka Punya Pacar Inisial PC gegara Foto Ini, Netizen Berusaha Menebak

"Beneran pacaran. Enggak publish tapi ya aku udah dikenalin sama orang tuanya, di ruang lingkup keluarganya. Beneran, serius. Diterima (keluarga KH)," tegas Lucinta Luna.

Load More