Yohanes Endra | MataMata.com
Putri Delina bersama Lina Jubaedah, Rizky Febian, Rizwan dan Ferdinand (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Putri Delina dikritik netizen lantaran ia dikabarkan terlibat permasalahan dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Rizwan Fadilah membela kakaknya tersebut.

Baru-baru ini Putri Delina tampil di podcast pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tak sendirian, anak kedua Sule itu ditemani sang adik, Rizwan Fadilah.

Dalam satu kesempatan, Rizky Billar menyinggung tentang komentar hujatan yang diterima Putri Delina dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga:
5 Fakta Konflik Nathalie Holscher dan Putri Delina, Bikin Murka hingga Minggat dari Rumah Sule

Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

Suami Lesti Kejora itu bertanya bagaimana Putri Delina bisa tetap kuat ketika banyak orang-orang yang menghujatnya di luar sana.

"Kalau sekarang sih ngeliatin aja. Masa Putri harus lemah, menunjukkan ke adik-adik Putri," kata Putri Delina dikutip dari podcast Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Jumat (24/6/2022).

"Lebih ke, yaudahlah orang-orang mau bicara apa," lanjut kekasih Jeffry Reksa tersebut.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Bantah Minggat dari Sule, Putri Delina Makin Disudutkan!

"Karena belum tentu benar juga apa yang mereka bicarakan," sahut Rizwan Fadilah membela kakaknya.

Rizky Billar menambahkan bahwa sikap anak kedua Sule dari pernikahan dengan Lina Jubaedah itu sudah benar karena hanya keluarga dan orang-orang terdekat lah yang paling mengerti kita.

Pesona Rizwan Fadilah Anak Sule. (Instagram/rizwanfadilah.a.s)

Alih-alih ikut membela, netizen justru semakin mengkritik Putri Delina karena masih bersedia diundang ke podcast dan membahas masalah keluarganya di depan umum.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Bandingkan Sifat Rizky Febian dengan Putri Delina: Iky Lebih Dewasa

"Merasa bersalah nggak ya karena dia keluarganya jadi kena badai? Salut banget sama pacarnya, kuat sama dia," tulis akun bie****23.

"Semakin digoreng. Kenapa nggak stop semua ke acara gitu. Keep silent," imbuh akun de****n09.

"Makanya kalau punya masalah keluarga yah bicaranya sama keluarga aja, aib keluarga diumbar ke publik yah harus terima komentar pedas lah," sahut akun mrs*****ma.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Isyaratkan Minggat dari Rumah Sule, Gegara Putri Delina?

Perseteruan Putri Delina dan Nathalie Holscher berawal dari curhatan Putri tentang merasa kesepian. Putri juga juga buka-bukaan tentang kesalahpahaman dengan Nathalie Holscher ketika baru jadi ibu sambungnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More