Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Aulia usai diperiksa atas dugaan penganiayaan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Ayu Aulia marah-marah di media sosial usai dituduh pansos alias panjat sosial. Kendati begitu, unggahan Ayu Aulia justru menuai reaksi curiga dari netizen.

Dalam unggahannya, Ayu Aulia diduga menyindir Tiara Marleen yang baru-baru ini mengisi podcast bareng. Tiara terlihat menangis karena ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Haji Faisal.

Alih-alih bersimpati, netizen justru mengolok-olok Tiara Marleen jual air mata. Ayu Aulia pun tak luput dari cercaan netizen. Banyak yang menyebutnya pansos dengan mengundang sosok kontroversial tersebut.

Baca Juga:
Hempas Razman Arif Nasution sebagai Pengacara, Iqlima Kim Bongkar Alasannya

Tak terima dibilang pansos, perempuan yang pernah dekat dengan Zikri Daulay itu membuat postingan klarifikasi di Instagram pribadinya.

Ayu Aulia usai diperiksa atas dugaan penganiayaan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Teruntuk mbak-nya yang ada di podcast saya dan menangis-nangis. Saya nggak pernah berstatement apapun kenapa jadi rame yah?" kata Ayu Aulia dikutip dari unggahannya pada Jumat (24/6/2022).

"Dibilang gue pansos lah. Emang elunya aja yang halu bilang saudara inilah itulah. Aduh. Makanya netizen nanti lihatnya harus full di channel YouTube aku, jangan sepotong-potong jadi salah paham nanti. Thanks," lanjutnya.

Baca Juga:
Rizwan Belain Putri Delina, Malah Ikut Diserang Netizen: Aib Keluarga Kok Diumbar

Menariknya, Tiara Marleen meninggalkan komentar dukungan untuk Ayu Aulia. Ia mencoba menenangkan Ayu Aulia yang terlihat emosi dalam unggahan tersebut.

Ayu Aulia ngomel-ngomel diduga sindir Tiara Marleen. (Instagram/@ayuaulia5252)

"Sabaar, sayaaang ujian orang baik pasti banyak rintangannya," tulis Tiara Marleen.

Melihat unggahan Ayu Aulia dan komentar Tiara Marleen, netizen ramai berkomentar. Mereka curiga ini hanya strategi marketing agar banyak orang yang menonton podcast Ayu Aulia dan Tiara Marleen.

Baca Juga:
Sempat Down, Terkuak Kondisi Terkini Putra Siregar dan Rico Valentino

"Sama sama orang ga jelas males nonton juga," tulis netizen.

"Strategi marketing nih," komentar yang lain.

"Ogah bangt nonton YouTube yang tidak ada faedahnya yang isinya orang-orang halu buang-buang energi dan kuota," ujar lainnya.

Baca Juga:
Sepatu Krisdayanti saat Blusukan Disorot, Biaya SD Rafathar Bikin Syok

Sementara itu, Tiara Marleen ditetapkan jadi tersangka setelah dituntut Haji Faisal lantaran menyebut Vanessa Angel hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More