Nur Khotimah | MataMata.com
Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Borok Doddy Sudrajat Dibongkar Tiara Marleen: Pembohongan Publik, Pengin Banget Dinilai Baik!

Doddy Sudrajat "dikuliti" oleh Tiara Marleen. Kali ini Tiara Marleen menyerang dengan menuduh Doddy Sudrajat telah berbohong soal Vanessa Angel dan Puput.

Doddy Sudrajat sebelumnya pernah menyebut bahwa mendiang Vanessa Angel tak setuju dirinya menikahi Puput. Tapi menurut Tiara Marleen, pernyataan itu tidak bernar.

Baca Juga:
Gak Takut! Puput Siap Tes DNA: Saya Yakin Satu Miliar Persen A Anak Doddy Sudrajat

Tiara Marleen mengungkapkan bahwa Vanessa Angel tidak pernah menentang pernikahan ayahnya dengan Puput. Dia justru dekat dengan perempuan yang pernah jadi ibu sambungnya itu.

"Yang kata bacotan dia Puput nikah nggak disetujui sama Vanessa, makanya Vanessa nggak mau hadir, nih buktinya guys," tulis Tiara Marleen bersama video kedekatan Vanessa Angel dan Puput, Sabtu (17/6/2023).

Tiara Marleen mengungkap bahwa Puput sering bertemu dengan Vanessa Angel di belakang Doddy Sudrajat untuk mencarikan anak sambungnya pekerjaan dan endorsement.

Baca Juga:
Balik-Balik Dilamar Juragan Singa, Momen Doddy Sudrajat dan Mayang Liburan di Singapura Kena Julid

"Yang ada si Dodoy suka ngancem-ngancem mbak Put, jangan ketemu almarhumah. Pembohongan publik banget ih Doy, pengen bangat dia dinilai masyarakat baik," ujar Tiara Marleen.

"Ingat ya, netizen sekarang pada cerdas-cerdas Doy. Ingat Anda sudah dzolimi anak dan cucu lho mau bersaing sm pa haji dan puzi ngakak gue dijamin yang ada stres lo, yang fakta-fakta aja deh jangan ngarang-ngarang cerita," sambungnya.

Tiara Marleen mengaku salut pada Puput karena tetap sayang dengan Vanessa Angel meski hanya ibu sambung, sementara Doddy justru sebaliknya.

Baca Juga:
Bantah Telantarkan Aisyah, Doddy Sudrajat Siap Beri Nafkah Tapi ....

Diketahui, Puput menikahi Doddy Sudrajat pada 2016 dan bercerai pada April 2022. Pernikahan mereka dikaruniai anak bernama Aisyahqilla Nareswari Dewi Ramdhani, yang tidak diakui darah daging oleh Doddy.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More