Yohanes Endra | MataMata.com
Nabila Ishma dan Eril. (Instagram/nabilaishma)

Matamata.com - Hari kelahiran Emmeril Kahn Mumtadz disambut penuh antusias oleh orang-orang tercinta Eril, tak terkecuali sang kekasih Nabila Ishma. Secara istimewa Nabila bersama adik Eril, yakni Zara, membuat sebuah hadiah spesial yang selama ini menjadi permintaan Eril.

Kado yang dibuat oleh Nabila Ishma dan Zara untuk Eril adalah apple pie. Mereka begitu kompak membuat apple pie dengan telaten, bahkan sudah dipersiapkan sejak semalam sebelum hari lahir Eril tiba.

"Apple pie for tommorow," tulis Zara, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga:
Pilunya Atalia Kamil Rayakan Ultah Eril: Semoga Allah Membuatmu Bahagia di Sana

Nabila Ishma dan Zara rayakan hari kelahiran Eril. (Instagram/nabilaishma)

Sampai akhirnya, tepat di hari kelahiran Eril yang jatuh pada tanggal 25 Juni 2022, Zara dan Nabila berhasil mempersembahkan apple pie yang telah mereka buat untuk Eril.

"We did it. Looks yummy," tulis Zara dan Nabila secara kompak.

Nabila Ishma juga menuliskan betapa Eril begitu menyukai apple pie di hari ulang tahunnya.

Baca Juga:
Atalia Praratya Akrab Komentari Unggahan Adel Sahabat Eril, Ucapannya Manis Banget!

Nabila Ishma Nurhabibah dan Zara adik Eril. (Instagram/nabilaishma)

"Sesuai permintaan, aku dan Zara membuat apple pie untuk kamu (Eril)! Tapi kami masih belum tahu rasanya. Semoga rasanya enak karena itu kue favoritmu. Mari kita coba hari ini!" ujar Nabila penuh antusias.

Tak cuma itu, Nabila juga memperlihatkan potret kebersamaannya dengan Eril. Istimewanya, foto itu ternyata menjadi foto pertama yang pernah diabadikan oleh Ridwan Kamil, ayah dari Eril.

"Foto pertama diambil oleh om @ridwankamil pada pagi hari ketika kami mencari sarapan. Eril bilang sama aku 'selalu ada yang pertama ya bi, ini momen pertama kita difotoin sm papap. Gaya banget difotoin gubernur'. Kamu sangat bahagia saat itu. Dan seperti yang kamu katakan, selalu ada yang pertama, dan hari ini adalah pertama kalinya kami merayakan ulang tahunmu tanpamu A Eril," ujar Nabila Ishma.

Baca Juga:
Ziarah ke Makam Eril, Nabila Ishma Berhasil Tepati Sebuah Janji Manis

Load More