Yohanes Endra | MataMata.com
Rumah Ringgo Agus Rahman. (Instagram/sabaidieter)

Matamata.com - Tak perlu mewah asalkan nyaman dan bikin betah menjadi rumah impian bagi pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter. Pasalnya rumah Ringgo Agus Rahman cukup sederhana jika dibandingkan dengan rumah mewah para artis lainnya.

Hunian tempat tinggal Ringgo bersama Sabai dan dua anaknya Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morscheck tidak terlalu mewah, tapi rumah yang mereka tinggali sangat nyaman dan hangat. Selain itu rumah mereka juga sangat estetik hingga banyak tempat untuk foto yang pastinya sangat instagramable.

Sebagai aktor papan atas yang kerap membintangi banyak film populer, pastinya tidak sulit bagi Ringgo untuk bisa membangun rumah mewah. Tapi sepertinya rumah mewah yang besar bukan menjadi tipe tempat tinggal impian pemain film Jomblo ini. Sebab meski rumah yang ia tempati tidak begitu besar, tapi jelas terlihat bahwa rumahnya sangat nyaman dan bikin betah.

Baca Juga:
Makin Ganteng, Putra Bungsu Ringgo Agus Rahman Sudah Pintar Godain Tante-tante: Niru Bapaknya

Penasaran seperti apa potret rumah Ringgo Agus Rahman yang sederhana tapi nyaman dan estetik? Intip langsung potretnya yang sudah MataMata.com himpun berikut ini.

1. Halaman depan

Rumah Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)

Penampakan halaman depan rumah Ringgo Agus Rahman sudah memperlihatkan keindahan serta kenyamanannya. Memiliki halaman yang cukup luas dengan pohon serta tanaman hijau membuat suasana rumahnya sejuk. Rumahnya ini juga berada di lingkungan yang asri serta dikelilingi banyak pohon.

Baca Juga:
Anak Bungsu Ringgo Agus Dirawat di RS, Sabai Morscheck Cemas: Mohon Doanya

2. Teras rumah

Rumah Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)

Hunian yang ditinggali Ringgo dan Sabai bersama dua orang anak mereka memiliki teras yang langsung menghadap ke halaman belakang. Selain nyaman untuk bersantai, teras tersebut membuat sinar matahari bisa langsung masuk. Tempat ini menjadi spot yang paling pas untuk bersantai sembari mandi sinar matahari pagi.

3. Ruang keluarga

Baca Juga:
5 Momen Ultah Mars Anak Ringgo Agus Rahman, Potretnya Ada yang Janggal!

Rumah Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)

Bagian dalam rumah milik Ringgo Agus Rahman juga nggak kalah indah dengan bagian depannya. Ruang keluarganya cukup besar dan menjadi tempat berkumpul Ringgo dengan anak istrinya. Banyak aksen kayu di ruangan tersebut.

4. Tanpa sekat

Rumah Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)

Pasangan yang menikah pada 2015 silam ini mengusung konsep open space di rumah mereka. Sehingga mereka hanya memanfaatkan sofa atau lemari sebagai sekat untuk memisahkan ruangan yang satu dengan yang lain. Tanpa menggunakan sekat permanen rumah mereka ini juga menjadi tempat bermain yang seru bagi Bjorka dan Curtis

Baca Juga:
3 Potret Gagah Anak Sulung Ringgo Agus Rahman Main Skateboard

5. Dapur

Rumah Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)

Dapur tempat Sabai menyiapkan makanan untuk suami dan kedua anak laki-lakinya juga nyaman dan cantik. Dapur tersebut didominasi warna putih dan langsung terhubung dengan ruang makan.

6. Ruang makan

Rumah Ringgo Agus Rahman. (Instagram/sabaidieter)

Ruang makan keluarga dibuat menyatu dengan dapur. Meja makannya sendiri terbuat dari kayu dengan ukuran cukup besar sehingga empat orang anggota keluarga bisa duduk bersama untuk menikmati makanan dan bercengkrama.

7. Estetik

Rumah Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)

Bagian dapur di rumah Ringgo Agus menjadi salah satu spot foto yang hasilnya estetik banget. Nggak percaya? Foto Ringgo yang hanya berdiri dengan latar belakang kabinet di dapurnya ini jadi buktinya.

8. Kamar tidur

Rumah Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)

Seperti bagian lain di rumahnya, kamar tidur Ringgo dan Sabai juga memiliki unsur kayu. Ranjang tempat tidurnya di desain bak kabin dengan material kayu. Foto baru bangun tidur pun hasilnya pasti estetik.

9. Kamar anak sekaligus ruang belajar

Rumah Ringgo Agus Rahman. (Instagram/sabaidieter)

Anak pertama Ringgo dan Sabai baru saja menyelesaikan pendidikan awalnya. Selama bersekolah, Bjorka belajar secara daring di kamarnya. Sabai dan Ringgo memang tidak menyiapkan ruang khusus untuk anaknya belajar dan memanfaatkan kamar sebagai ruang belajar bagi Bjorka.

10. Kamar mandi

Rumah Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)

Rumah Ringgo Agus dan Sabai Dieter memiliki kamar mandi yang bersih dan indah. Dengan lantai keramik warna hitam dengan dinding warna putih. Sementara tempat untuk mandi memiliki keramik dengan warna kontras. Kamar mandi dan closetnya dipisahkan dengan sekat kaca.

Sederhana dan nyaman banget bukan potret rumah Ringgo Agus Rahman tadi? Ringgo yang dikenal kocak dan selalu harmonis bersama istri dan kedua anaknya ini membuktikan bahwa rumah impian itu tak harus mewah dan besar. Asalkan nyaman dan bikin betah, maka rumah sederhana pun akan terasa luas dan hangat. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More