Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Pernikahan Wulan Guritno untuk Serial Terbaru. (Instagram/alenkabach)

Matamata.com - Wulan Guritno sukses bikin publik terpesona dengan penampilan cantiknya yang sempurna dalam balutan gaun pengantin. Potret pernikahan Wulan Guritno untuk serial terbaru sempat dikira beneran lho. Artis berusia 41 tahun ini tampil sangat memikat di hari pernikahannya tersebut sehingga tak kelihatan jika usianya sudah kepala empat.

Potret-potret Wulan yang cantik di hari pernikahannya untuk serial terbaru ini dibagikan oleh lawan mainnya di series My Mom My Rival. Dari potret-potret yang tersebar di media sosial kekasih Sabda Ahessa tampil anggun memesona dengan gaun pengantin berwarna putih.

Pesta pernikahan yang merupakan bagian dari series teranyar MVP Entertainment itu begitu mewah. Lawan main Wulan yang jadi pengantin pria tak lain adalah Jeremy Thomas. Memasangkan dua artis senior sudah pasti series terbaru Wulan Guritno ini sangat dinantikan.

Baca Juga:
Wulan Guritno Tulis Pesan Motivasi, Penampilannya Bikin Salfok: Awet Muda Banget!

Penasaran seperti apa potret pernikahan Wulan Guritno untuk Serial terbaru? Simak langsung potretnya yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber..

1. Anggun Memesona

Potret Pernikahan Wulan Guritno untuk Serial Terbaru. (Instagram/alenkabach)

Wulan Guritno terlihat sangat anggun memesona saat mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Rambutnya digelung rendah dengan makeup natural yang tidak berlebihan dan justru membawa kesan elegan dalam penampilannya.

Baca Juga:
Wulan Guritno Pose Pakai Bikini di Atas Kapal, Pesonanya Dipuji Bak ABG: yang Suka Ngemil Gorengan Minggir Dulu

2. Gaun strapless

Potret Pernikahan Wulan Guritno untuk Serial Terbaru. (Instagram/khaim.baz)

Artis kelahiran 14 April 1981 ini begitu memikat dengan gaun pengantin strapless berbelahan dada rendah. Gaun tersebut sangat pas di badan Wulan yang body goals. Jika melihat potretnya dalam balutan gaun tersebut pasti banyak yang tak percaya jika Wulan sudah memiliki tiga orang anak.

3. Wedding forest

Baca Juga:
8 Potret Wisuda London Abigail, Putri Wulan Guritno dan Adilla Dimitri yang Baru Lulus SD

Potret Pernikahan Wulan Guritno untuk Serial Terbaru. (Instagram/nininmusa)

Pesta pernikahan Wulan Guritno digelar secara outdoor di hutan dengan konsep wedding forest. Layaknya pernikahan sungguhan, dekorasi pernikahan dibuat senyata dan semewah mungkin. Para tamu undangan memakai dress code warna hitam yang kontras dengan busana pengantin.

4. Megah

Potret Pernikahan Wulan Guritno untuk Serial Terbaru. (Instagram/nininmusa)

Digelar secara outdoor tim produksi benar-benar all out dalam pengambilan gambar untuk scene pernikahan Wulan Guritno. Mulai dari bunga-bunga cantik yang ditata di sepanjang jalan menuju altar sampai lampu gantung dengan cahaya hangat. Semua dekorasi pesta hingga gaun pengantin yang dipakai Wulan membuat suasana pesta pernikahan menjadi begitu megah.

Baca Juga:
8 Gaya Wulan Guritno Pakai Bikini sampai Gaun Transparan, Seksinya Tiada Lawan

5. Layaknya pernikahan sungguhan

Potret Pernikahan Wulan Guritno untuk Serial Terbaru. (Instagram/banggfarid)

Scene pernikahan Wulan Guritno dan Jeremy Thomas ini merupakan pengambilan gambar di hari ke-15. Dekorasi penuh bunga di tengah hutan membuat suasana syuting terasa seperti prosesi pernikahan sungguhan. Tak heran jika potret pernikahan Wulan Guritno ini sempat bikin salah sangka.

6. Beautiful wedding

Potret Pernikahan Wulan Guritno untuk Serial Terbaru. (Instagram/fxfata)

Wulan Guritno sebagai mempelai wanita dalam My Mom My Rival bersama Jeremy Thomas sangat serasi. Semua pemain tampak antusias menjalani syuting tersebut. Terlebih panggung resepsinya juga sangat cantik dengan dihiasi bunga.

7. Seru

Potret Pernikahan Wulan Guritno untuk Serial Terbaru. (Instagram/cassandraslee)

Proses syuting adegan pernikahan tersebut begitu seru dan menyenangkan. Hal ini terlihat dari wajah bahagia para pemain saat syuting. Meski bukan prosesi pernikahan yang sebenarnya tapi kegembiraan di lokasi tak kalah dengan kebahagiaan saat menghadiri pernikahan yang asli.

8. Bersama para kru

Potret Pernikahan Wulan Guritno untuk Serial Terbaru. (Instagram/adetaswad)

Tak lupa seluruh pemain dan para kru berfoto bersama usai selesai melakukan pengambilan gambar. Dilihat dari keseriusan tim produksi dalam menggarap serial ini pastinya My Mom My Rival wajib banget masuk list tontonan.

Potret Pernikahan Wulan Guritno untuk serial terbaru My Mom My Rival tadi sangat megah dan indah. Penampilan Wulan Guritno juga sangat memukau dalam balutan gaun strapless. Melihat totalitas dalam proses syutingnya tak heran jika awalnya banyak yang menduga pernikahan itu sungguhan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More