Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Anwar Fuady (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Anwar Fuady menjadi salah satu tamu yang hadir di pernikahan Ikmal Tobing dan Indah Lolita Bahar. Sang aktor ternyata adalah sahabat dari sang drummer.

Anwar Fuady melihat kebahagiaan Ikmal Tobing yang terus terpancar sejak akad. Walau tidak bisa dipungkiri, ketegangan menyelimuti drummer 33 tahun tersebut.

Pernikahan Ikmal Tobing dan Indah Lolita Bahar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/6/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

"So happy, bahagia semua," kata Anwar Fuady di Hotel Sultan, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga:
Anak Rima Melati Beri Sambutan di Pemakaman Ibu: Bertemu Suami Terkasih di Sana

Berteman sejak puluhan tahun lalu dengan ayah Ikmal Tobing, Anwar Fuady juga ikut terharu bercampur bahagia. Apalagi ternyata, sang drummer dan Indah Lolita Bahar menjalani proses cinta yang cukup singkat.

"Terpenting itu chemistry. Daripada pacaran 20 tahun tapi nggak ada chemistry, ya susah," kata Anwar Fuady.

Chemistry inilah yang dilihat Anwar Fuady dari wajah bahagia Ikmal Tobing. "Orang yang menikah itu bahagianya kelihatan, kalau nggak bahagia ya keliatan juga," ujarnya sambil tertawa.

Baca Juga:
Gaun Nagita Slavina di Resepsi Putri Tanjung Disorot, Desainernya Bikin Netizen Heboh: Sudah Ku Duga

Pernikahan Ikmal Tobing dan Indah Lolita Bahar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/6/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

Kepada Ikmal Tobing dan Indah Lolita, Anwar Fuady sekaligus memberikan wejangan. Mengingat rumah tangga sang aktor terbilang langgeng dan hanya terpisahkan dengan maut.

"Pernikahan ini seperti mengarungi samudera, harus kuat, mantap dan tegar," ujar aktor 75 tahun ini.

"Hal yang paling penting di atas segala-galanya adalah dalam lindungan Allah," katanya lagi.

Baca Juga:
Rima Melati Dimakamkan di Tanah Kusir, Prosesi Khidmat Diiringi Hujan

Sebagai informasi, Ikmal Tobing dan Indah Lolita baru saling mengenal pada 2021. Keduanya memutuskan pacaran hingga akhirnya menikah hari ini.

Load More