Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi Keisya Levronka. (Instagram/@keisyalevronka)

Matamata.com - Penyanyi muda jebolan Indonesian Idol, Keisya Levronka baru-baru ini sedang jadi sorotan netizen. Bukan karena penampilannya saat menyanyikan lagu ‘Tak Ingin Usai’ secara live, tetapi karena penampilan tak biasa gadis cantik kelahiran 2003 ini.

Melalui laman Instagramnya, @keisyaleronka, perempuan asal Malang ini membagikan unggahan dirinya dalam balutan salah satu brand terkenal, Onitsuka. Dalam unggahan yang diberi keterangan ‘setting my own trends with my brand new @.onitsukatigerindonesia’ ini terdapat dua foto yang diunggah Keisya.

Foto pertama memperlihatkan Keisya yang duduk di anak tangga. Dalam foto tersebut Keisya mengenakan sebuah hoodie hitam dengan tulisan ‘onitsuka tiger’ yang dipadu dengan celana pendek warna senada.

Baca Juga:
Miyabi Ngaku Pernah Ditawar 'Pangeran' Crazy Rich Indonesia Rp 330 Juta, Netizen Protes: Jangan Mau

Foto: Ingin Tampil Beda, Begini Potret Keisya Levronka Kenakan Sepatu sekaligus Sandal (instagram/keisyalevronka)

Di sebelahnya terdapat sebuah tas hitam yang membuat OOTDnya semakin oke. Keisya juga nampak menata rapi rambutnya dan mengenakan riasan natural glow. Hal yang tak biasa justru terlihat pada alas kaki yang dipakainya.

Alih-alih mengenakan alas kaki dengan warna senada, dara berzodiak Taurus ini justru memakai alas kaki yang berbeda antara sebelah kanan dan kiri.

Penyanyi satu ini mengunggah foto lebih detail mengenai alas kaki yang dikenakan. Di satu sisi, Keisya mengenakan sepatu onitsuka berwarna putih yang dipadu dengan kaos kaki hitam. Sedangkan di sisi satunya, anak kedua dari tiga bersaudara ini memakai sebuah sandal hitam yang dipadu dengan kaos kaki berwarna putih.

Baca Juga:
Agnez Mo Live Tiktok Bareng Satpam, Gaun Nagita Slavina Disorot

Sepatu dan sandal keisya yang berbeda (instagram/keisyalevronka)

Penampilan tidak biasa ini pun menjadi perbincangan warganet di kolom komentar. Tanggapan yang diberikan warganet pun beragam. Ada yang gagal paham dan berkomentar, “Hah gimana konsepnya itu alas kakinya?” tanya warganet.

Ada juga yang menanggapi dengan canda seperti ini.

“Kasihan maling jadi bingung mau nyolong sepatu atau sandalnya,” tulis warganet sembari memberikan emotikon tertawa.

Baca Juga:
Pengacara Dito Mahendra Muncul, Alasan Laporkan Nikita Mirzani Terungkap

“The real sepatu sandal,” tambah warganet yang berbeda.

Namun banyak juga yang memberikan pujian atas penampilan stylish Keisya dalam foto ini.

“Orang cantik mah pakai apa aja tetap cocok dan cantik,” puji salah satu warganet. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
Nabila Ishma Rayakan Ultah Eril, Sunan Kalijaga Cs Polisikan Holywings

Load More