Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Artis Hadiri Resepsi Putri Tanjung (Instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Putri Tanjung menggelar resepsi pernikahan pada Jumat (24/6/2022). Sebelumnya, Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo resmi menikah pada 20 Maret 2022.

Resepsi pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Selain para pengusaha, resepsi pernikahan dengan tema Internasional tersebut juga dihadiri artis-artis Tanah Air.

Seperti apa gaya artis hadiri resepsi Putri Tanjung? Simak melalui potret-potret berikut ini.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Belum Bulan Madu, Langsung Diskakmat Luna Maya

1. Maudy Ayunda

Gaya Artis Hadiri Resepsi Putri Tanjung (Instagram/@maudyayunda)

Maudy Ayunda yang merupakan sahabat Putri Tanjung hadir bersama sang suami, Jesse Choi. Maudy Ayunda tampil cantik dengan gaun berwarna emas. Sedangkan sang suami tampil dengan setelan jas seperti para tamu pria lainnya. Di resepsi Putri Tanjung, Maudy Ayunda juga mempersembahkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu "Fly Me to the Moon" Frank Sinatra.

2. Vidi Aldiano

Baca Juga:
Cipung Kembali Beraksi, Gemasnya Rayyanza Pakai Kostum Singa: Ada yang Takut Gak?

Gaya Artis Hadiri Resepsi Putri Tanjung (Instagram/@vidialdiano)

Gaya Vidi Aldiano saat hadiri resepsi Putri Tanjung ialah mengenakan setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu seperti para tamu pria lainnya. Sheila Dara istri Vidi Aldiano tak tampak hadir mendampingi sang suami. Namun Vidi tetap bersenang-senang bersama teman-temannya yang hadir di resepsi Putri Tanjung.

3. Prilly Latuconsina

Gaya Artis Hadiri Resepsi Putri Tanjung (Instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina tampaknya menyiapkan gaun spesial untuk menghadiri resepsi Putri Tanjung. Gaun rancangan White By Gail yang dikenakan Prilly Latuconsina mengusung model kemben untuk atasan dan rok panjang dengan belahan di atas lutut untuk bawahan. High heels dengan glitter perak membuat gaya Prilly saat hadiri resepsi Putri Tanjung semakin cantik nan mewah.

Baca Juga:
10 Ekspresi Wajah Artis Dikretek Bima Aryo, Nagita Slavina Kocak Abis

4. Angel Pieters

Gaya Artis Hadiri Resepsi Putri Tanjung (Instagram/@vidialdiano)

Angel Pieters juga terlihat berada di antara para tamu yang menghadiri resepsi Putri Tanjung. Angel Pieters tampil dengan gaun berwarna hitam yang tak begitu mencolok, bahkan terkesan sederhana ketimbang gaya tamu-tamu yang lain. Rambut Angel Pieters tampak diikat rapi sehingga anting panjang berwarna putih menjadi salah satu sorotan penampilannya.

5. Nagita Slavina

Baca Juga:
Leony Vitria Dituding Suka Sesama Jenis karena Ogah Nikah, Reaksinya Santuy

Gaya Artis Hadiri Resepsi Putri Tanjung (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina bukan hanya bergabung di geng rekan-rekan artis. Istri dari "Sultan Andara" Raffi Ahmad tersebut juga tampak akrab bersama sosok-sosok penting yang dikenal sebagai pengusaha. Di antaranya Atiek Nur Wahyuni yang merupakan CEO Trans TV dan Trans 7, serta Maya Watono dan Desy Bachir. Nagita Slavina memilih tampil dengan busana Arnit Puffed Sleeves Dress karya Sapto Djojokartiko yang harganya nyaris Rp50 juta. Gaun ini sampai bikin netizen heboh, lho!

6. Reza Rahadian

Gaya Artis Hadiri Resepsi Putri Tanjung (Instagram/@prillylatuconsina96)

Reza Rahadian hadir di resepsi Putri Tanjung bersama sang manajer, Arya Ibrahim. Seperti tamu-tamu pria yang lain, Reza tampil dengan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu. Kemesraan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina pun terlihat di resepsi pernikahan Putri Tanjung. Seperti diketahui, keduanya beradu akting dalam sebuah serial dan sukses membangun chemistry hingga di luar lokasi syuting.

7. Jovial da Lopez

Gaya Artis Hadiri Resepsi Putri Tanjung (Instagram/@jovialdalopez)

Jovial da Lopez yang juga tampil dengan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu membagikan pertemuannya dengan Erick Thohir di resepsi Putri Tanjung. Jovial da Lopez juga ditemani Vidi Aldiano, Maudy Ayunda dan suami, serta Prilly Latuconsina saat berfoto bareng Menteri BUMN tersebut. Ayah Putri Tanjung, Chairul Tanjung, diketahui pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian pada 2014 silam.

Itu dia gaya artis hadiri resepsi Putri Tanjung. Gaya siapa favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More