Nur Khotimah | MataMata.com
Brisia Jodie. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Lagu "Tak Ingin Usai" milik Keisya Levronka tengah viral di media sosial. Belakangan banyak penyanyi yang ikut membawakan lagu tersebut, termasuk Brisia Jodie.

Brisia Jodie menyanyikan lagu Tak Ingin Usai dengan cukup baik. Dalam sebuah video, Brisia Jodie tampak santai bernyanyi sambil mencontek lirik dari ponselnya.

Brisia Jodie tampak sedang bercanda di tengah pekerjaan mengunjungi kedai minuman miliknya. Saat menyanyikan nada tinggi atau high note, Brisia Jodie tetap sukses meski tak terlihat serius, bahkan sambil berjoget.

Baca Juga:
Ashanty Ungkap Momen Pertama Kali Arsy Tahu Aurel Ternyata Anak Krisdayanti: Dia Syok!

Brisia Jodie. (MataMata.com/Ismail)

"Jodie nya bercanda, tapi suaranya nggak bercanda," puji salah satu akun gosip yang disetujui netizen. Sontak, Brisia Jodie jadi perbincangan usai mulus membawakan nada tinggi "Tak Ingin Usai".

Banyak yang memuji Brisia Jodie, tapi tak sedikit juga netizen yang yang mengasihani Keisya Levronka karena dibanding-bandingkan. Menurut netizen, penampilan di panggung dan ketika sedang santai berbeda.

"Kasian atuh lah penyanyi aslinya," komentar netizen. "Lagu ini jadi ajang pembuktian, jadi kaya 'saya ni lebih bagus dari penyanyi aslinya'," sahut yang lain.

Baca Juga:
Proses Cerai, Harunya Pesan Suami Dewi Perssik untuk Anak Sambung: Hargai Mamamu

Brisia Jodie mulus nyanyikan lagu Tak Ingin Usai. (Instagram/@lambegosiip)

"Jodie kalo di tipi suka fals karen grogi. tapi kalo off air bagus," tulis netizen. "Mbok wis kenapa?? Saling jaga perasaan aja kenapa?? Kenapa malah jadi banyak yang sok 'aku lebih baik loh suaranya'," kata yang lain.

Momen Keisya Levronka membawakan "Tak Ingin Usai" secara live belakangan jadi perbincangan. Sebab, jebolan "Indonesian Idol" itu beberapa kali tak bisa mencapai nada tinggi lagunya sendiri. Kendati begitu, ia menerima dengan lapang dada kritikan publik dan janji akan lebih baik lagi.

Baca Juga:
Adinda Azani Menikah, Istri Juragan 99 Kena Sentil gegara Pakai Tas Mewah

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More