Yohanes Endra | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan video lawas Vincent Verhaag yang membicarakan Ayu Ting Ting. Sebelum menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag rupanya menyebut nama Ayu Ting Ting saat ditanya artis Indonesia favoritnya.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga menjadi artis Indonesia yang ingin Vincent Verhaag jadikan sebagai pacar. "Ayu Ting Ting," jawab Vincent Verhaag menjawab dua pertanyaan dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Senin (27/6/2022).

Seperti diketahui, Vincent Verhaag menikahi Jessica Iskandar pada 2021 lalu dan telah dikaruniai seorang putra. Tak hanya Vincent Verhaag, beberapa artis pria tampan rupanya juga menjadikan Ayu Ting Ting sebagai wanita idaman.

Baca Juga:
Vincent Verhaag Sebenarnya Kangen Dugem usai Menikah: Tapi Aku Tahu Diri

Vincent Verhaag. (Instagram/rumpi_gosip)

Victor Agustino yang merupakan jebolan MasterChef Indonesia pun menyebut nama Ayu Ting Ting saat ditanya artis idolanya dan ingin dikenalnya sejak lama. "Ayu Ting Ting. Dari dulu aku suka banget Ayu Ting Ting," ungkap Victor sambil tersenyum meyakinkan.

Sedangkan Thomas Djorghi blak-blakan mengungkap Ayu Ting Ting masuk dalam kriteria wanita idamannya. Menurut pria berusia 53 tahun tersebut, Ayu Ting Ting memiliki banyak kelebihan.

"Dia manis, orangnya humoris, ceplas-ceplos, apa adanya. Saya suka cewek yang seperti itu. Kalau kriteria wanita idaman saya ya mungkin Ayu masuk dalam kategori itu," tutur Thomas Djorghi.

Baca Juga:
Vincent Verhaag Kangen Dugem sampai Syok Bayar Uang Sekolah Anak

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, Don Azaiah Jan Verhaag. (Instagram/inijedar)

Video lawas yang diunggah ulang tersebut memicu reaksi sinis netizen. Terutama karena Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar telah berkeluarga sehingga dikhawatirkan menimbulkan kegaduhan.

"Kalo ayu ting ting ngapain nikahin jedar... ini video lama kah? Kalo lama kenapa di UP... Mikir gak bisa bikin rumah tangga org berantem," komentar akun @vhitry***.

"Yang bilang 'Pasti jedar berantem gara2 video ini'.. Aduh kalian pikir Jedar Bocil,yg gampang terhasut cm karena video lama.. Jedar jg psti bnyk masa lalunya yg kpn2 akn di Up media.. Jadi Artis resiko ny ya gtu, krna ad jejak digital.." balas akun @gurauan***.

Baca Juga:
Vincent Verhaag Curhat Kehidupan setelah Menikah, Kangen Dugem hingga Kaget soal Uang Sekolah Anak: Gila Itu Mah

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More