Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Marshanda dan adik, Alyssa. (Instagram/@dollyssa)

Matamata.com - Pihak keluarga akhirnya buka suara soal kabar Marshanda menghilang di Amerika Serikat. Adalah adik Marshanda, Alyssa, yang membuat klarifikasi lewat unggahan Instagram Story pada Senin (27/6/2022).

Alyssa membuka klarifikasinya dengan membeberkan kabar terkini Marshanda. Ia menegaskan bahwa sang kakak sekarang dalam keadaan baik-baik saja dan tidak menghilang.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang," tulis Alyssa di Instagarm Story, Senin (27/6/2022).

Baca Juga:
Vincent Verhaag Pernah Naksir Ayu Ting Ting, Thomas Djorghi: Dia Manis, Humoris, Ceplas-ceplos

Pernyataan resmi keluarga mengenai kabar hilangnya Marshanda. [Instagram]

Selain itu, Alyssa juga meminta kepada seluruh masyarakat dan media untuk tidak menghiraukan informasi apa pun mengenai Marshanda, kecuali dari keluarga.

"Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terakit situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga," imbuh Alyssa menyambung.

Dalam unggahannya, Alyssa pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak KBRI di Amerika Serikat dan Konjen LA yang sudah banyak membantu dalam meredam peristiwa ini.

Baca Juga:
Mutia Ayu Dirangkul Mesra Cowok dan Beri Tanda Cinta, Sosoknya Tuai Sorotan

Marshanda dan adik, Alyssa. (Instagram/@dollyssa)

"Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," ujar Alyssa

Diberitakan sebelumnya, kabar Marshanda menghilang pertama kali diungkap oleh sahabat artis 32 tahun tersebut, Sheila Salsabila yang menetap di Amerika Serikat, melalui Instagam.

Dalam unggahannya, Sheila mengabarkan kalau Marshanda sudah menghilang selama dua hari di Los Angeles. Ia juga sempat me-mention Presiden Joko Widodo dan Denny Sumargo terkait kabar hilangnya Marshanda yang disampaikan olehnya.

Baca Juga:
Sinopsis My Secret Terrius, Drama Korea Tentang Mata-Mata yang Dibintangi So Ji Sub dan Son Ho Jun

Kerabat mengabarkan kalau Marshanda hilang sudah dua hari. [Instagram]

Sheila sempat mengabarkan kalau Marshanda sudah ditemukan, dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story. Namun entah mengapa video tersebut kemudian menghilang.

Load More