Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Bahtera pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya yang berusia 5 tahun kini tengah berada di ujung tanduk.

Gonjang-ganjing akar masalah rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya ramai mencuat di kalangan publik, mulai dari isu orang ketiga hingga urusan harta.

Salah satu isu yang ramai dibicarakan netizen di antaranya adalah Dewi Perssik melarang Angga Wijaya untuk bekerja. 

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

Perihal itu, mantan suami Saipul Jamil tersebut mengaku tidak habis pikir. Pasalnya, dia memberikan Angga Wijaya modal untuk bekerja.

"Aku mempersilakan dia main sinetron. Aku mempersilakan dia untuk berkegiatan. Aku bahkan memberikan modal buat suami aku. Berapa pun kamu minta, aku kasih untuk modalin kamu bekerja," ujarnya.

Selain itu, mantan suami Aldi Taher tersebut juga kerap membiayai kebutuhan Angga Wijaya. 

Potret Kompak Angga Wijaya dan Felice Gabriel. (Instagram)

"Enggak ada. Kan ke mana-mana, keluar negeri, makan gue yang bayar. Enggak ada perhitungan, jangan ngitung-ngitung," ucapnya.

Oleh karena itu, Dewi Perssik menilai pekerjaan Angga Wijaya hanya menemaninya di ranjang.

"Manajer itu yang mencari pekerjaan. Dia enggak mencari pekerjaan, pekerjaan yang datang sama aku. Aa itu cuma menemani aku di ranjang," pungkasnya ditilik dari YouTube TRANS TV Official pada Selasa (28/6/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"DP keliatan kok bukan orang pelit," tulis seorang netizen, "Suaminya kurang greget gitu dalam mencari peluang usaha," ujar netizen, "Emang mokondo dia," ucap netizen lainnya.

Load More