Yohanes Endra | MataMata.com
Marshanda dan Naysilla Mirdad. (Instagram/naymirdad)

Matamata.com - Kabar mengenai hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat sempat membuat netizen heboh. Meski keluarga telah membantah kabar itu, sederet rekan dekat Marshanda terlanjur dibuat khawatir, tak terkecuali Naysilla Mirdad.

Lewat media sosial, Naysilla Mirdad memperlihatkan potret kedekatannya dengan Marshanda. Berbagai ekspresi diperlihatkan saat berpose di depan kamera.

Selain itu, ada pula potret ketika Marshanda sedang unjuk gigi bernyanyi di panggung. Rupanya, Marshanda mempersembahkan suara indahnya kala itu spesial untuk Naysilla Mirdad yang sedang berulang tahun.

Baca Juga:
Akun Instagram Naysilla Mirdad Di-unfollow Marshanda, Reaksinya Tak Terduga

Marshanda bernyanyi untuk Naysilla Mirdad. (Instagram/naymirdad)

Istimewanya lagi, Naysilla Mirdad menuliskan pesan manis untuk Marshanda. Ia memberikan dukungan penuh sekaligus ucapan rindu terhadap sahabatnya.

"Aku mengirimkan banyak cinta untuk kamu (Marshanda) yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan segala cara. Kangen kamu," tulis Naysilla Mirdad, Selasa (28/6/2022).

Unggahan Naysilla Mirdad untuk Marshanda itu langsung diserbu netizen. Mereka ikut mendoakan Marshanda dan berharap yang terbaik untuk mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Baca Juga:
Profil Arfito Hutagalung Diduga Pacar Baru Naysilla Mirdad, Profesinya Tak Sembarangan

"Sama-sama cantik semoga lekas sembuh ya Marshanda," komentar netizen.

Marshanda dan Naysilla Mirdad. (Instagram/naymirdad)

Diberitakan sebelumnya, pihak keluarga akhirnya buka suara soal kabar Marshanda menghilang di Amerika Serikat. Adalah adik Marshanda, Alyssa, yang membuat klarifikasi lewat unggahan Instagram Story pada Senin (27/6/2022).

Alyssa membuka klarifikasinya dengan membeberkan kabar terkini Marshanda. Ia menegaskan bahwa sang kakak sekarang dalam keadaan baik-baik saja dan tidak menghilang.

Baca Juga:
Naysilla Mirdad Akhirnya Pamer Pacar Baru, Auto Dapat Lampu Ijo dari Calon Mertua

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang," tulis Alyssa di Instagarm Story, Senin (27/6/2022).

Selain itu, Alyssa juga meminta kepada seluruh masyarakat dan media untuk tidak menghiraukan informasi apa pun mengenai Marshanda, kecuali dari keluarga.

Baca Juga:
7 Momen Naysilla Mirdad Lebaran, Isu Mualaf Kembali Jadi Perbincangan

Load More