Yohanes Endra | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Untuk kesekian kalinya, Agnez Mo membuat pencapaian yang mengesankan dengan menjadi cover majalah fashion Harper's BAZAAR Vietnam. Penampilannya di cover majalah itu pun sukses bikin pangling.

Melalui Instagram resminya, Harper's BAZAAR Vietnam membagikan cover Agnez Mo dengan gaya cetar abis pada Rabu (29/6/2022)

"Memulai perjalanan musiknya sebagai penyanyi penyembahan di paduan suara gereja pada usia 3-4 tahun, Agnez Mo telah menjadi artis yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Indonesia," bunyi caption Harper's BAZAAR Vietnam.

Baca Juga:
10 Potret Menawan Adam Rosyadi, Dikira Sopir Agnez Mo

"Penyanyi dwibahasa (Inggris dan Indonesia) ini dikenal karena penemuan kembali citra dan fleksibilitas musiknya sepanjang kariernya," lanjut majalah fashion tersebut.

Agnez Mo Mejeng di Cover Majalah Luar Negeri. (Instagram/bazaarvietnam)

Dalam foto, Agnez Mo begitu memesona memakai gaun putih dengan belahan rendah di bagian dada. Rambutnya disanggul ketat ala patung Liberty.

Tampilan anggun pelantun Coke Bottle tersebut terkesan unik dengan jaket crop top merah yang cukup mencolok. Gayanya benar-benar cetar dan kece.

Baca Juga:
Viral Satpam Mengira Adam Rosyadi Sopir, Agnez Mo Beri Jawaban So Sweet

Namun yang menarik perhatian netizen adalah paras Agnez Mo yang terlihat beda alias manglingi. Ada yang bilang foto tersebut diedit berlebihan.

Potret Agnez Mo jadi Kapten Kehormatan Tim Bola. (Instagram/agnezone.id)

"Yang foto cover kayaknya editannya berlebihan deh," komentar akun @sie*****igo.

Terlepas dari parasnya yang manglingi, penampilan Agnez Mo dipuji habis-habisan oleh warganet. Banyak yang mengaku bangga dengan pencapaian penyanyi 35 tahun tersebut.

Baca Juga:
Agnez Mo Live Tiktok Bareng Satpam, Gaun Nagita Slavina Disorot

Ini bukan pertama kalinya Agnez Mo mejeng di majalah luar negeri. Sebelumnya dia juga menghiasi majalah The House Amerika Serikat.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More