Nur Khotimah | MataMata.com
Okin, Rachel Vennya, dan anak-anak. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Xabiru anak Rachel Vennya dan Okin kembali mencuri perhatian dengan celetukan polosnya. Bagaimana tidak, belum lama ini Xabiru curhat minta adik baru hingga membuat sang ayah terpaksa ngeles.

Seperti diketahui, Rachel Vennya dan Okin kini sudah resmi bercerai. Namun keduanya diketahui tetap akur serta cukup sering bertemu demi mengurus buah hati mereka, yakni Xabiru dan Chava.

Momen Xabiru minta adik baru sedang viral di TikTok usai dibagikan oleh akun @baby.daza pada Rabu (29/6/2022). Dalam video tersebut, Xabiru dan Chava tengah menghabiskan waktu bersama Okin.

Baca Juga:
Mejeng di Cover Majalah Luar Negeri, Paras Agnez Mo Manglingi: Editnya Berlebihan Deh!

Okin, Rachel Vennya, dan anak-anak. (Instagram/@rachelvennya)

Di tengah momen kebersamaan itu, Xabiru tiba-tiba nyeletuk minta adik baru kepada Okin. Tentu saja Okin langsung ngeles dengan menyiapkan jawaban yang dinilai bisa diterima oleh putranya.

"Abang mau adik satu lagi," celetuk Xabiru santai.

"Kita beli di toko mainan, ya," sahut Okin menenangkan.

Baca Juga:
Naik Jendela, Arkana Anak Ridwan Kamil Lompat ke Badan Rossa: Endingnya Bikin Gemas!

Namun, Xabiru tidak terima dengan jawaban yang diberikan oleh sang ayah. Ia pun meminta adik betulan dengan menyebut "belinya di perut buna", merujuk kepada Rachel Vennya yang biasa dipanggil Buna.

Anak Okin dan Rachel Vennya minta adik baru. (TikTok/@baby.daza)

"Kok di toko? Yang beneran," ujar Xabiru lagi.

"Yang beneran?" celetuk Okin kaget.

Baca Juga:
5 Film Terbaik Reza Rahadian, Jadi Presiden Hingga Bos Ngeselin

"Belinya di perut, perut Buna," kata Xabiru tertawa.

Video obrolan Xabiru dengan sang ayah sontak mencuri perhatian hingga ditonton jutaan kali dalam waktu singkat. Ribuan netizen juga ramai berkomentar atas celetuk Xabiru minta adik.

"'Belinya di perut bunda', mana mukanya polos banget (emoji menangis)," kata netizen. "Sekarang bapaknya yang ketar-ketir," imbuh netizen. "Emak bapaknya langsung ketar-ketir," komentar yang lain.

Baca Juga:
10 Anak Artis Pakai Jersey Bola: Baby Ameena Gemas, Desta dan Anaknya Kompak Abis!

"Okin pasti nyengir tuh wkwk," kata netizen menambahkan. "Hayolo ayah sama buna mikir keras," goda netizen. "Yang beneran gak tuh," pungkas netizen.

Okin dan Rachel Vennya memang diketahui tetap berhubungan baik meski sudah cerai. Bahkan, Rachel Vennya kedapatan menemani Okin manggung beberapa waktu lalu. Momennya pun bikin netizen heboh.

Load More