Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina belakangan dikabarkan renggang. Kendati begitu, Nathalie Holscher punya kesan baik dengan sosok putri sambungnya tersebut.

Dalam tayangan "Rumpi" episode Rabu (29/6/2022), Nathalie Holscher memuji Putri Delina sebagai sosok yang cantik dan baik. Ia juga yakin kalau Putri menyayanginya sebagai ibu sambung.

"Putdel (Putri Delina) itu cantik, baik, aku tahu dia juga sayang sama aku. Sama bundanya. Semoga kita bisa sama-sama bisa terbuka lagi," kata Nathalie Holscher dalam tayangan Rumpi, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga:
11 Potret Rayyanza Cosplay Jadi Anak SD, Gemas Maksimal Bikin Pengin Gigit!

Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

Namun Nathalie Holscher juga mengakui bahwa Putri Delina sosok yang cukup moody-an, sehingga harus pintar-pintar mengambil momen yang tepat jika ingin ngobrol. Ia pun berusaha memahami sifat putrinya.

"Iya karena sosok Putdel ini dia anaknya juga moody-an, jadi kita harus memahami. Jadi kita harus tahu kapan waktu mood yang enak," sambungnya.

Di sisi lain, Nathalie Holscher memuji putrinya itu sebagai sosok yang baik. Hanya saja, ia masih menutup diri dari Nathalie Holscher tentang banyak hal.

Baca Juga:
Tawarkan Empat Triliun, Ini Alasan Mengapa Disney Bujuk Johnny Depp Perankan Jack Sparrow Lagi

Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher ingin anak-anaknya yang sudah dewasa bisa menganggapnya sebagai ibu sekaligus sahabat. Namun, istri Sule itu sadar betul bukan hal mudah membuka hati anak-anaknya.

"Kalau Putri masih merasa kesepian aku selalu bilang 'kalau ada apa-apa kamu cerita sama bunda, ayo terbuka lagi kaya dulu' tapi namanya anak perempuan umur segitu, dia bilang pengin sendiri dulu, jadi yah, berusaha aja sih," pungkasnya.

Baca Juga:
Ustaz Felix Siauw Akui Tak Setuju Holywings Ditutup, Ini Alasannya

Load More