Ade Wismoyo | MataMata.com
Tretan Muslim dan Dustin Tiffani (Instagram/@jhonsss24)

Matamata.com - Komedian Dustin Tiffani beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan usai berbagi cerita pengalamannya di-ghosting perempuan bernama Anisa. Rupanya Dustin Tiffani kini sudah punya pacar baru.

Kabar tersebut dibagikan teman sesama komedian Dustin Tiffani yakni Tretan Muslim. Dalam video yang dibagikan Tretan Muslim, Dustin bersama sang kekasih cantik tampak tersipu malu.

"Gokil. Ini ada surprise. Bro, saya bangga pada Anda, Bro," kata Tretan Muslim sambil merekam Dustin Tiffani dan pacarnya.

Baca Juga:
Tom Hiddleston Segera Punya Anak, Sang Tunangan Zawe Ashton Dikabarkan Sedang Hamil

Dustin Tiffani (instagram)

"Sampai cukur rambut nih. Disuruh potong rambut ya?" tanya Tretan Muslim yang diiyakan pacar Dustin Tiffani.

Wanita yang diketahui bernama Ditha Rizky Amalia tersebut juga memuji Dustin Tiffani makin ganteng usai merapikan rambutnya. "Seneng lah (bisa deket ama Dustin). Baik dia orangnya," puji Ditha lagi.

Dustin Tiffani juga berbagi perasaannya yang sedang jatuh cinta. Sebagai teman dekat, Tretan Muslim pun ikut bahagia untuk Dustin yang selama ini mengaku sering di-ghostin cewek.

Baca Juga:
Uya Kuya Mengira Kena Prank saat Dipanggil ke Sekolah Anak, Sudah Dandan Heboh Ternyata Beneran

"Sangat luar biasa banget kaget sih, Pak. Dan bisa mendewasakan diri gitu, Pak," terang Dustin Tiffani.

Gaya Tretan Muslim Pakai Sarung. (Instagram/@tretanmuslim)

"Ente kok ngomongnya bisa lancar deket cewek bro? Selamat ya buat kalian berdua," goda Tretan Muslim dalam video yang dibagikannya pada Rabu (29/6/2022).

"Fenomena .." tulis Tretan Muslim lewat caption. Tretan Muslim pun mengungkap bahwa Dustin berencana menikah tahun 2022 ini.

Baca Juga:
11 Artis Indonesia Main Film Hollywood, Terbaru Maxime Bouttier

"Nikah akhir tahun, doain ya teman2," komentar Tretan Muslim di Instagram @folkative yang juga ikut berbahagia untuk Dustin Tiffani. "Lagi-lagi, cowok humoris menang. Panjang umur komedi!" sahut Joshua Suherman.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More