Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Tom Hiddleston (instagram/@twhiddleston)

Matamata.com - Pasangan Tom Hiddleston dan Zawe Ashton muncul dengan kabar bahagia. Aktor asal Inggris ini segera memiliki anak pertama dari wanita yang telah jadi tunangannya tersebut.

Kabar kehamilan Zawe Ashton bermula dari penampilan sang aktris memamerkan baby bump untuk pertama kalinya di pemutaran perdana film barunya, Mr. Daftar Malcolm, di New York City pada 29 Juni 2022 malam waktu setempat.

Tom Hiddleston dan Zawe Ashton [Tolga Akmen / AFP ]

Untuk penampilannya malam itu, Zawe Ashton terlihat anggun dalam balutan gaun off shoulder yang dihiasi manik-manik berkilauan. Perutnya yang membesar langsung mencuri perhatian publik.

Baca Juga:
Uya Kuya Mengira Kena Prank saat Dipanggil ke Sekolah Anak, Sudah Dandan Heboh Ternyata Beneran

Sebuah sumber mengkonfirmasi kepada Page Six bahwa tunangan Tom Hiddleston tersebut memang tengah berbadan dua. Kehamilan ini menyusul konfirmasi hubungan mereka beberapa waktu lalu.

Tom Hiddleston dan Zawe Ashton [Tolga Akmen / AFP ]

Kembali pada 14 Juni, Tom Hiddleston akhirnya mengonfirmasi bahwa dia bertunangan dengan Zawe Ashton setelah spekulasi terkait hubungan mereka selama berbulan-bulan.

Saat menghadiri BAFTA Awards 2022, aktris 37 tahun itu terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya, memicu rumor pertunangan. Baik Tom Hiddleston maupun Zawe Ashton memang cukup tertutup dengan hubungan mereka.

Baca Juga:
11 Artis Indonesia Main Film Hollywood, Terbaru Maxime Bouttier

Tom Hiddleston. [Shutterstock]

Tom Hiddleston sebelumnya berkencan dengan aktris Susannah Fielding dari 2008 hingga 2011. Kemudian pada 2016, bintang serial Loki itu mengejutkan penggemar dengan mengencani Taylor Swift. Namun hubungan mereka sangat singkat.

Tom Hiddleston dan Zawe Ashton dipertemukan ketika sama-sama membintangi teater Betrayal di West End London pada 2019. Mereka berperan sebagai pasangan suami istri, Robert dan Emma, baik dalam produksi West End dan Broadway.

Baca Juga:
Fuji Depresi sampai Pergi ke Psikolog: Aku Dibilang Tenar Lewat Jalur Musibah

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More