Yohanes Endra | MataMata.com
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram/nadyaindry)

Matamata.com - Nadya Indriyani yang dinikahi Lutfi Agizal pada 9 Oktober 2021 diketahui tengah hamil tua. Seperti pasangan pada umumnya, Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani menjalani maternity shoot. Lutfi dan Nadya tampak 'adu perut' lantaran sama-sama membesar dengan balutan busana mempesona.

Lutfi Agizal mengungkapkan bahwa dirinya memang sengaja menggemukkan badan. Hal itu disebut 'toleransi kepada istri' agar Nadya Indriyani merasa percaya diri dan tidak takut makan karena khawatir makin gemuk.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram/lutfiagizal)

"'Toleransi Kepada Istri' Akhir-akhir ini banyak yang bilang saya gemuk, yapp betul! Saya sengaja membuat badan lebih gemuk untuk membuat istri tidak merasa badannya menjadi makin melar sendiri," tulis Lutfi Agizal dalam unggahannya pada Rabu (29/6/2022).

Baca Juga:
Malam Pertama Jadi Suami Nadya Indry, Lutfi Agizal Malah Kaget: Ya Allah!

"Ini adalah cara saya mensupport psikologis istri supaya merasa lebih confident selama masa hamil dan tidak takut makan selama hamil. Trust me it Works!" tutup Lutfi Agizal.

Sosok Lutfi Agizal mulai dibicarakan dan menjadi sosok kontroversial sejak mempermasalahkan kata 'Anjay' yang digunakan Rizky Billar dalam keseharian. Dulunya sering dikritik, Lutfi Agizal kini banjir pujian akan sikapnya dalam mencintai sang istri.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menikah, Sabtu (9/10/2021). [MataMata.com/Ismail]

"Masya Allah yang dulunya benci. Sekarang jadi suka dengan pasangan ini," komentar akun @mentyalisa. "Suami hebat...yaa gitu deh kalo belajar ilmu psikolog keren terapannya," sahut akun @teresaboekan03.

Baca Juga:
Lutfi Agizal dan Nadya Indry Resmi Menikah, Banjir Air Mata!

"Nahh kan,, suamiku juga gitu aku besar karena hamil dia pun ikut besar.. sekarang aku program diet dia juga ikut diet, best lah pokoknya," kata akun @thyka_an.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More