Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier membahas tentang kontroversi terkait kasus penistaan agama oleh Holywings. Hanya saja, ucapannya soal nama Muhammad dan Maria yang digunakan sebagai promosi minuman keras rupanya memicu kesalahpahaman.

Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo tampil di podcast Deddy Corbuzier pada 28 Juni 2022 lalu untuk membahas penutupan Holywings menyusul kecaman masyarakat terhadap promosi kontroversial mereka.

Deddy Corbuzier sempat menyoroti perkataannya tentang nama Muhammad dan Maria yang kini sudah digunakan oleh banyak orang. Suami Sabrina Chairunnisa itu tak terima karena ucapannya disalahartikan dalam suatu pemberitaan.

Baca Juga:
Gus Miftah Tegaskan Deddy Corbuzier Tak Jadi Haji Tahun Ini, Gimana dengan Rizky Billar?

Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Jangan motong omongan tonton dulu gue ngomong lengkapnya apa," ujar Deddy Corbuzier dikutip dari unggahannya di Instagram story pada Kamis (30/6/2022).

Di unggahan lain, ayah Azka Corbuzier itu menunjukkan dampak dari pemberitaan yang memicu kesalahpahaman terkait ucapan tentang nama Muhammad dan Maria tersebut.

"Nih gue cuma nanya, jangan baper. Kalau gue pungut anjing kampung penyakitan, terus gua rawat, pelihara dan gue kasih nama Corbuzier, kira-kira perasaan anak dan keluarga lu gimana Ded?" sindir netizen.

Baca Juga:
Kadiv Humas Polri Bicara di Podcast Deddy Corbuzier soal Penggerebekan Rumah, Nikita Mirzani: yang Bapak Dengar Bohong

Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier mencoba meluruskan kesalahpahaman yang dipicu headline pemberitaan tertentu dengan unggahannya ini.

Mantan suami Kalina Oktarani tersebut meminta agar orang-orang melihat versi lengkap dari ucapannya di podcast saja, agar tidak salah paham dengan pemberitaan yang beredar.

Ini bukan pertama kalinya Deddy Corbuzier speak up mengenai pemberitaan yang beredar tentang dirinya. Sebelumnya Deddy juga meluruskan kesalahpahaman seputar kehidupan pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa.

Baca Juga:
Marshanda Hilang di AS, Sahabat Histeris Minta Tolong Jokowi hingga Deddy Corbuzier

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More