Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Putra Siregar dan istri, Septia Yetri Opani. (Instagram/@septiasiregar17)

Matamata.com - Putra Siregar akhirnya dijenguk anak-anak di penjara. Momen pertemuan Putra Siregar dengan sang buah hati di Polres Metro Jakarta Selatan pun dibagikan oleh istrinya, Septia Yetri Opani alias Septia Siregar.

Putra Siregar dan istri terpaksa berbohong demi kebaikan anak-anak. Mereka sepakat menyebut penjara sebagai kantor Putra Siregar yang baru.

"Masih jenguk kemarin ajak anak-anak, bilangnya kerja, itu (penjara) kantornya Ayah. Jadi tahunya itu tempat kerja ayahnya," ucap Septia Siregar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022).

Baca Juga:
Profil Bella Tobing, TikToker yang Viral karena Istilah Cut Off

Istri Putra Siregar, Septia Siregar bersama ibunda Rico Valentino menunjukkan bukti wajah hancur Rico usai kasus pengeroyokan. [Instagram]

Septia juga menceritakan sang suaminya itu pamit ke anak-anaknya. Ia juga menjelaskan kondisinya belum bisa pulang ke rumah lagi.

"Bang Putra bilang, 'ayah kerja dulu ya, di sini tempat kerja ayah sempit, nanti kalau ayah sudah pulang ayah ke PS Store ya' gitu," kata Septia Siregar.

Septia Siregar mengakui anak-anaknya mulai bingung mengapa tempat kerja ayahnya tak seperti biasanya. Sebab, anak-anaknya paham sang ayah biasa bekerja di toko ponsel. Celetukan mereka pun bikin pilu.

Baca Juga:
7 Potret Louise Anastasya Berbikini di Bali, Pamer Tubuh Seksi dan Perut Rata

"Karena anak sudah tahu 'kok bukan PS Store ya yah' dia bilang gitu. Bingung mereka kok tempat kantor ayah jelek katanya," ujar Septia lagi.

Putra Siregar bersama istri Septi Siregar. [Instagram]

Seperti diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino kini ditahan di Polres Jaksel atas dugaan tindak pengeroyokan atas laporan Nur Alamsyah. Mereka berstatus terdakwa dan kasusnya sedang berjalan di PN Jakarta Selatan.

Tiga saksi sudah dihadirkan dalam persidangan kemarin, termasuk pengawal Nur Alamsyah. Septia Siregar kini menunggu kehadiran Nur Alamsyah dan Chika Chandrika yang juga masuk daftar saksi.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Bakal Wariskan Republik Cinta Management ke El Rumi, Mau Pensiun?

Load More