Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Profil Shannon Wong. (Instagram/shannonwong)

Matamata.com - Shannon Wong dikenal sebagai seorang sleebgram yang sempat menghebohkan publik karena pengakuan dianiaya ayahnya sendiri. Kini, dia mengklarifikasi hal itu hanya kesalahpahamannya dengan keluarga.

"Sebenernya itu semua kesalahpahaman dan ya berhubungan lah sama saat itu dalam hubungan aku," kata Shannon Wong dikutip dari YouTube Trans TV Official, Jumat (1/7/2022).

Menurut Shannon Wong, hal itu adalah kesalahannya karena tak berpikiran jernih sampai melaporkan sang ayah ke kantor polisi dengan dugaan penganiayaan. Dia merasa dirinya terlalu cinta buta ke sang kekasih kala itu hingga menyalahkan ayah sendiri.

Baca Juga:
11 Potret Perayaan Ulang Tahun Nikita Willy di Amerika Serikat, Sederhana Namun Hangat

"Aku tuh yang ya kalau bucin tuh ngelakuin apa pun. Jadi apa yg kulakuin sebelum ini karena aku cinta buta," ujar dia.

Kini, Shannon Wong mengaku jomblo dan sudah putus dengan Athalla Naufal. Tak mau menyalahkan siapa pun, ia menganggap kejadian kemarin menjadi pelajaran baginya.

Potret kedekatan Shannon Wong dan adik. (Instagram/shannonnwong)

"Sekarang aku udah balik ke keluargaku, yang kemarin ini kayak aku terlalu terjun (dalam hubungan) dan ya nggak bisa dianggap salah sih, jadi pelajaran aja," katanya.

Baca Juga:
8 Potret Terkini Dillah Daesslow, Anak Raul Lemos yang Ganteng Banget

Beberapa waktu lalu melalui instagramnya, Shannon Wong mengatakan sudah kembali ke keluarga seperti sedia kala. Hal itu ia putuskan usai menjalani perenungan di suatu tempat dan vakum dari media sosial selama sebulan lebih.

Untuk diiketahui, Shannon Wong sempat menghilang usai pengakuan dianiaya orang tuanya sendiri. Rupanya ia mendatangi suatu tempat di mana dirinya belajar banyak hal dan merenungi kesalahan.

Athalla Naufal dan Shannon Wong mengaku sudah resmi berpacaran. [Rena Pangesti/Suara.com]

Selebgram Shannon Wong jadi perbincangan lantaran menjadikan video yang dia rekam sebagai bukti penganiayaan yang dia tuduhkan ke orang tuanya. Shannon merasa jadi korban kekerasan orang tuanya dengan mengunggah video perdebatan dirinya dengan sang ayah.

Baca Juga:
Wirda Mansur Bereaksi usai Dicibir Halu Ketemu BTS: Ketemunya di Bandara Incheon, Bukan di Warung

Dalam video itu, Shannon Wong tampak diteriaki oleh ayahnya sambil memegang lehernya seperti dicekik. Sang ayah terlihat bicara dengan penuh amarah. Imbasnya, Shannon Wong melaporkan orang tuanya ke polisi dan Athalla Naufal yang merupakan kekasihnya sempat diperiksa pihak berwajib.

Load More