Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling Eropa. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang tak henti mencuri perhatian. Baru-baru ini, kebiasaan Nagita yang diketahui dari kuis "Pernah/Enggak Pernah" sukses bikin kaget.

Pasalnya Nagita Slavina yang terkenal kaya raya sejak lahir pernah melakukan berbagai aktivitas "rakyat biasa". Mulai dari mengisi botol sampo dengan air hingga memanaskan makanan sisa semalam pun pernah dilakukan ibu dua anak tersebut.

Nagita Slavina mengaku pernah memasukkan air ke shampoo. [Instagram]

Di antara jawaban Nagita Slavina yakni pernah mandi menggunakan gayung berbentuk hati alias love. Nagita juga pernah lupa membawa barang yang sudah dibelinya.

Baca Juga:
Mayang Lari saat Ditanya soal Kuliah, Doddy Sudrajat Gantikan Bicara: Ini Salah Penyampaian

Nagita Slavina pun pernah bonceng tiga naik motor alias cengtri bareng Raffi Ahmad dan Rafathar. "Pernah sama Rafathar. Tapi keliling kompleks aja karena itu berbahaya," ujar Nagita dalam video yang dibagikan akun @rans.entertainment pada Sabtu (2/7).

Selanjutnya, Nagita Slavina mengaku pernah tak sengaja menggunakan sampo untuk dipakai sebagai sabun mandi. Meski dikenal sebagai suami 'Sultan Andara', Nagita blak-blakan sering memberi air di botol sampo yang isinya sudah mau habis.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram]

Nagita Slavina juga sering mengenakan baju yang sama di event berbeda. Hal itu sedikit aneh bagi para artis yang kebanyakan menyiapkan baju khusus di setiap event.

Baca Juga:
Cerita Alami Pelecehan Seksual, Widy Vierratale Dipakaikan Hijab oleh Shireen Sungkar: Ih Cantik Tahu

Nagita Slavina pun mengaku sering menghangatkan makanan sisa kemarin. Kehabisan kuota internet juga sering dirasakan Nagita saat keluar rumah.

Mengetahui Nagita Slavina sama saja dengan masyarakat pada umumnya, warganet justru menemukan satu perbedaan. Meski banyak hal yang sama, rekening Nagita dan masyarakat kebanyakan diyakini bagai langit dan bumi.

Curhatan Raffi Ahmad soal ekonomi keluarga. (YouTube/Atta Halilintar)

"Coba lihat guys Gigi juga manusia biasa sama aja kaya kita cuma yang membedakan isi rekeningnya," kata akun @nie_nays***.

Baca Juga:
Fuji Ngamuk Gala Sky Dicium Wartawan, Buru-buru Dimandikan: Nggak Ada yang Boleh Cium Selain Keluarga

"Pernah enggak isi ATM-nya menjerit di tanggal tua, pasti jawabannya oh enggak pernah," tulis akun @wahyuni***. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More