Ade Wismoyo | MataMata.com
Kemesraan Bella Shofie dan Suami (Instagram/@bellashofie_rigan)

Matamata.com - Artis Bella Shofie diketahui sedang menjalankan program bayi tabung untuk anak kedua. Namun melalui akun Instagram-nya, Bella membagikan video dirinya tengah menangis dengan diiringi lagu "Kembalikan Senyumku" milik Melly Goeslaw yang membuat suasana semakin sedih.

Melalui caption, Bella Shofie mengaku sempat mengalami pendarahan. "Kemarin malam mimi pendarahan terus ini langsung paginya ke rumah sakit. Rasanya lepas kontrol setelah ketemu dokter," tulis Bella Shofie pada Sabtu (2/7).

Potret Bella Shofie Lepas Hijab (Instagram/@bellashofie_rigan)

Sementara itu, melalui kanal YouTube, Bella Shofie membagikan cerita lengkap hasil bayi tabungnya. Awalnya istri Daniel Rigan itu merekam momen saat melihat hasil test pack yang hanya memperlihatkan satu garis.

Baca Juga:
Fuji Marah Gala Sky Dicium Sembarangan, Kuliah Mayang Dibiayai Orang Lain

Bella Shofie tak kuasa menahan kesedihan karena merasa upaya bayi tabungnya kali ini gagal. Apalagi Bella Shofie merasakan tanda-tanda datang bulan yang ternyata pendarahan tanda kehamilan.

Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan dan putranya, Danilo. [Instagram]

Saat mencoba test pack keesokan harinya, Bella Shofie kembali menangis tetapi karena bahagia. Garis dua diperlihatkan alat tes kehamilannya kali ini.

Hasil test pack pertama rupanya juga samar-samar memperlihatkan garis dua, meski awalnya hanya satu. Bella Shofie lantas memeriksakan kandungannya ke dokter untuk mengetahui kondisi kehamilannya.

Baca Juga:
Putri Delina Ngaku Tak Mudah Terima Keberadaan Nathalie Holscher di Rumah: Beliau yang Akan 'Menguasai'

Bella Shofie dan suaminya [Suara.com/Muhammad Anzar Anas]

Tangis dalam video yang ditampilkan Bella Shofie di Instagram rupanya merupakan ekspresi bahagia. Bella Shofie telah dinyatakan hamil setelah periksa USG dan nantinya akan diperkuat dengan hasil  tes Beta-hCG.

"Kata dokter 99% hamil. Nanti nunggu Beta-hCG. Trus kemarin ngeflek karena mungkin dia nempel ke dalam dinding rahim jadinya berdarah, bukan mens. Anak dalam perut udah nge-prank," tandas Bella Shofie dengan tangis bahagia. 

Baca Juga:
Meski Sering Disebut Sultan, Nagita Slavina Punya Kebiasaan Rakyat Jelata: yang Membedakan Isi Rekeningnya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More