Ade Wismoyo | MataMata.com
Cinta Kuya (Instagram @cintakuya)

Matamata.com - Cinta Kuya anak sulung Uya Kuya dikabarkan akan melanjutkan pendidikan di Amerika. Keputusan tersebut membuat ibunda Cinta, Astrid Kuya, merasa bangga sekaligus sedih.

Bagaimana tidak, Astrid Kuya telah bersama Cinta Kuya selama lebih dari 18 tahun. Cinta bukan hanya anak sulungnya, tetapi juga sahabat terbaik Astrid Kuya.

"Bentar lagi kamu kuliah di luar. Mamah pasti kangen banget sama kk, because u are my BFF," tulis Astrid Kuya pada Senin (4/7/2022).

Baca Juga:
Rating Film Cameo Shah Rukh Khan Sempat Jeblok Kini Meroket

Astrid Kuya dan Cinta Kuya (instagram)

Perbedaan waktu antara Indonesia dan Amerika juga menjadi kekhawatiran Astrid Kuya. "Jangan marah yah kl mamah curhat sama kamu di tengah malam ( beda waktu ) heheheh," lanjut ibu 2 anak tersebut.

Kendati merasa berat, Astrid Kuya merelakan sang putri kuliah di luar negeri demi masa depan terbaik. Astrid juga memberikan 'peringatan' kepada Cinta Kuya agar belajar dengan giat, bukan hanya bermain-main saja.

"Demi pendidikan kamu mamah harus siap sedia menahan rasa kangen yang pasti nyiksa mama. Demi kamu jadi orang Hebat.." kata Astrid Kuya.

Baca Juga:
Sinopsis The Sacred Riana 2: Bloody Mary, Segera Tayang di Bioskop, Teror Horror Kembali Terjadi

"Benar2 harus kuliah yah kak, jangan ngaku2 kuliah eh tahu-tahunya malah main nanti sedih mamah nya," tandas Astrid istri Uya Kuya ini.

Keluarga Uya Kuya

Cinta Kuya rencananya akan berangkat ke Amerika pada Agustus 2022 mendatang. Cinta berniat mengambil jurusan film di California. Namun untuk tahun pertama, Cinta akan fokus mengikuti general study sebelum benar-benar kuliah.

Selama di Amerika, Cinta Kuya akan hidup sendiri tanpa asisten. Teman Astrid Kuya yang nantinya akan sesekali membantu Cinta selama menempuh pendidikan di Negeri Paman Sam tersebut. 

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Kagumi Pola Didik Ashanty Sebagai Ibu Sambung, Putri Delina Kena Sentil Netizen

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More