Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Fuji. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Adik Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami belakangan ini mendapat banyak perhatian dari warganet. Belakangan, Fuji juga mulai mendapatkan banyak tawaran pekerjaan, salah satunya paid promote dan endorse di media sosial.

Apalagi, Fuji kini memiliki jumlah followers yang mencapai 11.7 M, dari sebelumnya yang hanya berjumlah 400 ribuan akun.

Potret terbaru Fuji dengan rambut pendek berponi. (Instagram/@fuji_an)

Baru-baru ini melalui Instagram Storynya, anak bungsu Haji Faisal ini mengunggah sebuah tangkap layar yang berasal dari e-mail yang berisi tawaran pekerjaan dari seseorang.

Baca Juga:
Doni Salmanan Pasrahkan Kasusnya ke Pengadilan dan Ungkap Persiapannya

Namun, tawaran pekerjaan itu berbada dari biasanya. Orang yang mengirimkan pesan elektronik ini malah menawarkan job ‘fetish’ kepada Fuji.

“Kaa, ka Fuji bisa job fetish nggak? Jadi gini kak aku suka banget lihat ka Fuji, boleh nggak aku pengen izin nyium kaos kaki bekas pakai ka Fuji,” tulis si pengirim E-mail, dikutip Selasa (05/07/2022).

Unggahan Instastory Fuji Endorse Fetish (Instagram/@fuji_an)

Tak hanya meminta mencium aroma dari kaos kaki bekas pakai, orang tersebut juga meminta agar dirinya dapat mencium aroma sepatu yang baru saja selesai dipakai oleh bintang film Bukan Cinderella tersebut.

Baca Juga:
Alvin Faiz Kena Sentil usai Unggah Momen Asuh Anak: Diposting Biar Gak Dimarahin Netizen

“Sama izin isep aroma sepatu yang sering kak Fuji pakai yang belum di cuci. Note: sebatas kaos kaki sama sepatu aja tidak lebih, bisa tidaknya bales ya,” ujarnya, dalam email tersebut.

Selain itu, orang yang mengirim E-mail tersebut rela membayar Rp 35 juta untuk Fuji.

Fuji tak ambil pusing, ia meresponsnya dengan mengunggah isi e-mail tersebut pada Instastorynya. Ia bahkan menambahkan emoji tertawa ngakak sampai mengeluarkan air mata.

Baca Juga:
Nyanyi di Samping Suami Dewi Perssik, Tatapan Tajam Saipul Jamil Meresahkan: Jangan-jangan...

“Euuu.. Bocah ngapa yak,” tulis Fuji pada caption unggahannya, di Instagram.

Load More