Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Erika Carlina (instagram/eri.carl)

Matamata.com - Erika Carlina merupakan salah satu artis yang gemar olahraga. Tak heran jika ia mempunyai kekuatan fisik dan stamina yang bagus. Mulai dari basket, jet ski, badminton, sampai yang cukup ekstrim menyelam dilakoninya. Bahkan juara Vindes Sport Tepok Bulu ini sudah beberapa kali mencoba menyelam di kedalaman laut Indonesia.

Kerennya meski berada di dalam laut, Erika Carlina tidak terlihat takut. Sebaliknya, ia justru sangat enjoy dan menikmati keindahan fauna dan flora yang dilihatnya selama menyelam. Rekan menyelam yang sering menemaninya adalah sesama selebgram yang juga sahabatnya yaitu Awkarin.

Momen kebersamaan Erika dan Awkarin saat menyelam membuat netter kagum dengan persahabatan keduanya yang tetap erat. Banyak yang mendoakan agar mereka bisa terus akur dan kompak. Penasaran seperti apa potret Erika Carlina menyelam? Intip langsung deretan potretnya yang sudah MataMata.com rangkum berikut.

Baca Juga:
Awkarin Ngaku Butuh Viral Lewat Video Nangis-nangis, Netizen Bandingkan dengan Erika Carlina: Nggak Kaya Lu Sensasi

1. Erika Carlina meluangkan waktunya untuk melakukan olahraga ekstrim yang ia sukai yaitu menyelam. Sebelum menyelam ke bawah laut, Erika Carlina memastikan ia sudah memakai peralatan selam dengan baik. Inilah gayanya sebelum menceburkan dirinya ke dalam laut lengkap dengan kacamata, tabung oksigen, dan sepatu diving.

Potret Erika Carlina Menyelam. (Instagram/eri.carl)

2. Sudah cukup sering menyelam membuat Erika Carlina terlihat enjoy saat berada di kedalaman laut. Ia dengan santai berpose di depan kamera tanpa memperlihatkan aura ketakutan sama sekali.

Potret Erika Carlina Menyelam. (Instagram/eri.carl)

3. Menyelam tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang mengingat kondisi di laut tidak bisa diprediksi. Namun, bagi Erika yang sudah sering melakukannya menyelam terlihat begitu mudah dan menyenangkan.

Baca Juga:
Profil Erika Carlina, Model yang Trending Usai Kalahkan Tim Raisa dan Anya Geraldine

Potret Erika Carlina Menyelam. (Instagram/eri.carl)

4. Bertemu dengan biota laut di habitat aslinya adalah momen yang dinanti oleh penyelam. Erika Carlina beruntung bisa berfoto sangat dekat dengan penyu yang tengah berenang di lokasi penyelamannya. Pastinya kesempatan langka ini bakal jadi kenangan indah bagi Erika.

Potret Erika Carlina Menyelam. (Instagram/eri.carl)

5. Saat menyelam Erika Carlina tidak sendirian, ia sering mengajak beberapa sahabatnya sesama artis. Momen menyelam bareng rekan membuat pengalaman menjadi makin seru dan mengasyikan.

Potret Erika Carlina Menyelam. (Instagram/eri.carl)

6, Menyelam tidak hanya membutuhkan keahlian, tapi juga mental. Sehingga menyelam menjadi salah satu olahraga yang menantang adrenalin. Tentunya olahraga ini cocok bagi mereka yang menyukai tantangan, seperti Erika Carlina.

Baca Juga:
Erika Carlina/Hesti Kalahkan Raisa/Anya Dalam Pertandingan Tepok Bulu, Selebrasinya Bikin Salfok

Potret Erika Carlina Menyelam. (Instagram/eri.carl)

7. Sudah bukan rahasia bahwa Erika Carlina dan Awkarin adalah sahabat karib. Keduanya akur sejak awal karier sebagai selebgram hingga kini mereka sama terkenalnya. Awkarin pulalah yang jadi salah satu rekan setia Erika Carlina saat menyelam. Mereka kompak bergaya di dalam laut ketika menyelam berdua, friendship goals Erika dan Awkarin bikin banyak netter ingin punya persahabatan seperti keduanya.

Potret Erika Carlina Menyelam. (Instagram/eri.carl)

8. Menyelam menjadi cara bagi Erika Carlina untuk bisa menjaga keseimbangan dalam hidupnya yang sibuk. “We dive not to escape life, but for life not to escape us,” tulis Erika dalam unggahan yang memperlihatkan dirinya tengah menyelam.

Potret Erika Carlina Menyelam. (Instagram/eri.carl)

9. Sepertinya menyelam juga menjadi cara bagi Erika Carlina untuk menunjukkan cintanya pada alam Indonesia. Itu sebabnya ia menyempatkan diri membentangkan bendera Merah Putih di dalam laut.

Baca Juga:
11 Momen Hesti Purwadinata dan Erika Carlina Latihan Bulu Tangkis, Siap Tanding!

Potret Erika Carlina Menyelam. (Instagram/eri.carl)

10. Pada tahun 2021 lalu, Erika Carlina bersama sahabatnya yang lain juga pernah menyelam di laut Gili Trawangan. Erika nampak santai dan fokus mendengarkan arahan dari instruktur. Ia juga tenang saat memakai tabung oksigen jelang masuk ke laut.

Potret Erika Carlina Menyelam. (YouTube/KUY Entertainment)

Kecintaan Erika Carlina pada olahraga memang keren dan menginspirasi untuk menjaga hidup sehat. Ia sering membagikan momen saat dirinya olahraga. Dari banyaknya olahraga yang dijajalnya, menyelam menjadi salah satu yang paling ia rindukan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More