Ade Wismoyo | MataMata.com
Nathalie Holscher. (YouTube/Melaney Ricardo)

Matamata.com - Hubungan Nathalie Holscher dan anak tirinya, Putri Delina sedang tidak harmonis. Istri komedian Sule itu bahkan memutuskan keluar dari rumah untuk menenangkan diri.

Konflik sebagai ibu tiri ternyata sudah diwanti-wanti Nathalie Holscher sebelum menikah dengan Sule. Karenanya, dia berusaha betul jadi ibu yang baik meski akhirnya tak juga bisa menghindari konflik.

Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)

"Dia sudah tahu ketika menikah akan seperti ini, tapi dia ngerasa ternyata masih kurang usaha dia," kata bibi Nathalie, Astrid Khairunisha dikutip dari Youtube Cumicumi, Senin (5/7/2022).

Baca Juga:
Heboh Video Lawas Diduga Teuku Ryan Asyik Dugem Bareng Cewek: Namanya Juga Anak Muda

Astrid tahu hal itu langsung dari Nathalie yang bercerita kepadanya. Menurut dia, selama menjadi istri Sule dan ibu untuk anak-anaknya, Nathalie selalu bersikap baik.

"Itu yang selalu dia bilang. Apa aku masih kurang sabar? Apa aku masih kurang perhatian?" kata Astrid mengulang ucapan Nathalie Holscher.

Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@nathalieholscher)

Lebih lanjut kata Astrid, Nathalie Holscher wajar jika saat ini butuh waktu untuk menenangkan diri. "Namanya merasa sakit pasti ada," katanya.

Baca Juga:
Singgung Attitude Sule, Desta Soroti Reaksi Rizky Febian: Dia Kayak Mengiyakan

Sebagai bibi, Astrid terus menguatkan Nathalie Holscher. Terlebih, pernikahan mereka masih seumur jagung.

"Ini baru 2 tahun menikah, cobaan masih banyak yang akan datang. Kamu harus kuat," ucap Astrid.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa kisruh dengan Putri Delina ikut berdampak ke hubungan Nathalie Holscher dan Sule. Perempuan 29 tahun bahkan meninggalkan rumah lagi meski dengan izin sang suami.

Baca Juga:
Cerita Perasaan saat Ketahuan Pindah Agama Sampai Viral, Salmafina Berkaca-kaca: Sedih Pasti

Nathalie Holscher sebelumnya juga pernah pergi dari rumah Sule di 2021. Ia merasa tidak dihargai sebagai istri karena ayah Rizky Febian masih merindukan sosok Lina Jubaedah. (Adiyoga Priyambodo)

Load More