Indra Bekti. (Instagram/@indrabekti)

Matamata.com - Indra Bekti belum lama ini menjadi topik perbincangan hangat karena wajahnya dibilang mirip salah satu aktor serial hits, "Money Heist Korea". Tapi sayangnya, sejumlah netizen yang termasuk Generasi Z alias Gen Z mengaku tak kenal dengan sosok Indra Bekti.

Perihal itu, Indra Bekti sempat kesal dan mengutarakan ekspresi kekesalannya karena tidak dikenali oleh Gen Z. Padahal nama Indra Bekti cukup beken dan sering wara-wiri di televisi Tanah Air sejak lama.

Indra Bekti mirip pemeran Money Heist Korea. (Instagram/@indrabekti)

"Hei para netizen di luar-luar sana, pada punya tv atau gimana? Kebangetan aja bawaannya. Sekarang ayo buka tv Anda, muka saya ada di mana-mana," ujar Indra Bekti.

Baca Juga:
Santai Pamer Foto Bareng Chris Hemsworth, Iqbaal Ramadhan Sukses Bikin Histeris

Kendati demikian, Indra Bekti membawakan ekspresi kekesalannya dengan nada guyonan sehingga terkesan lucu.

"Dulu," sambungnya saat menjadi bintang tamu di acara talkshow "Brownis", dilansir dari YouTube TRANS TV Official pada Selasa (5/7/2022). 

Indra Bekti viral (Twitter)

Mendengar ekspresi Indra Bekti, Wendy Cagur nyeletuk kalimat yang cukup bikin kesal. Yang mana, Wendy Cagur mengungkap jika dulu Aldilla Jelita juga sempat tidak kenal dengan sang suami.

Baca Juga:
Hadapi Konflik dengan Anak Tiri, Nathalie Holscher Sudah Ancang-ancang dari Sebelum Menikah dengan Sule

"Ya jangan marah ke netizen kayak begitu. Istri lo aja enggak kenal," balas Wendy Cagur.

Menurut Aldilla Jelita, dirinya memang tidak mengenali Indra Bekti sebagai artis kala sang suami sedang berada di masa jayanya.

"Cuma tahu dari temen-temen aja, enggak nonton dia banget. Malah aku nonton 'Ceriwis' juga karena Teh Indy," pungkas istri Indra Bekti.

Baca Juga:
Heboh Video Lawas Diduga Teuku Ryan Asyik Dugem Bareng Cewek: Namanya Juga Anak Muda

Sementara itu, perbincangan Indra Bekti disebut-sebut mirip dengan aktor serial drama Korea "Money Heist" bermula dari media sosial Twitter.

"I didn't know Indra Bekti was in Money Heist (Saya gak tahu kalau Indra Bekti ada di Money Heist)," tulis akun Twitter @thotjanas.

Baca Juga:
Singgung Attitude Sule, Desta Soroti Reaksi Rizky Febian: Dia Kayak Mengiyakan

Load More