Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Kabar kedekatan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sepertinya bukan omong kosong belaka. Setelah sempat menutupi, kini Kaesang Pangarep tampil bersama Erina Gudono di acara kondangan.

Dalam video yang beredar, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terlihat menghadiri acara pernikahan. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu juga nampak tak ragu menggandeng Erina Gudono di depan tamu undangan.

Momen tersebut terungkap dari unggahan video di akun TikTok @luckypanjiasmro, Senin (04/07/2022). Unggahan yang kini ramai di TikTok itu menunjukkan kemesraan keduanya jalan bareng.

Baca Juga:
Sempat Dibully Usai Pindah Agama, Salmafina Menenangkan Diri Hijrah ke Bali

Tangkapan layar video Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat menghadiri pernikahan temannya. (TikTok/@luckypanjiasmro)

"Mas Kaesang dan Ayang," bunyi keterangan dalam unggahan video tersebut.

Video berdurasi singkat itu menayangkan momen Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang tengah menghadiri pesta pernikahan. Keduanya kompak memakai masker warna hitam senada.

Kaesang Pangarep tampak mengenakan batik berwarna merah. Sedangkan Erina Gudono memakai gaun berwarna putih.

Baca Juga:
Afgan Diduga Bakal Segera Nikah, Komentar Rekan Artis Mengarah ke Sana: Undangan Ditunggu

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kondangan bareng. (TikTok/@luckypanjiasmro)

Mereka juga terlihat menyalami kedua mempelai pengantin. Selepas itu, Kaesang dan Erina berswafoto dengan mereka.

Kaesang Pangarep dan Erina juga dengan ramah melayani tamu undangan lainnya yang ingin foto bareng mereka. Unggahan video itu pun langsung diserbu komentar warganet.

Banyak dari mereka yang mendoakan agar Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berjodoh. Namun, ada juga yang menyentil perasaan Nadya Arifta yang akrab dijuluki budhe. Maklum, sebelum dengan Erina Gudono, Nadya Arifta sempat disebut-sebut pacaran dengan putra bungsu Jokowi itu.

Baca Juga:
Indra Bekti Sempat Kesal gegara Tak Dikenali Gen Z, Celetukan Wendy Cagur Ngeselin Banget

"Wah udah mulai show up," kata netizen. "Pasangan yang serasi semoga berjodoh amin," ucap yang lain. "Bude capek-capek nikung, ehh mas Kaesang punya gandengan baru," kata netizen lagi. "Gimana perasaan budhe melihat ini..nangis nggak ya," pungkas netizen.

Load More