Prilly Latuconsina. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Terbiasa mandiri dari kecil, Prilly Latuconsina blak-blakan enggan merepotkan pasangannya jika telah berumah tangga kelak.

Oleh karena itu, Prilly Latuconsina mewanti-wanti calon suaminya dari masa PDKT agar tidak kaget dalam hubungan rumah tangganya nanti.

"Dari PDKT gue udah ngomong, gue tuh tipe perempuan yang sendiri banget nih apa-apa. Jadi, jangan sakit hati kalau gue enggak nanyain lo atau ngerjain semuanya sendiri," ujar Prilly Latuconsina. 

 Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Seleb asal Tangerang tersebut mengungkap, orang tuanya telah mendidiknya agar mandiri sejak dini.

"Gue terbiasa ngerjain segala sesuatunya sendiri. Karena dari dulu didiknya kayak gitu sama orang tua," ucapnya.

Selain terbiasa mandiri, seleb berusia 25 tahun tersebut enggan meminta tolong pada orang lain karena sungkan. 

 Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

"Enggak enak minta tolong sama orang itu, takut ngerepotin. Dan kalau bisa dikerjain sendiri, kenapa harus minta tolong? Gitu kan," sambungnya.

Kendati demikian, Prilly Latuconsina menegaskan kemandiriannya tersebut bukan berarti dirinya tidak membutuhkan pendamping hidup.

"It doesn't mean I don't need you or anything (bukan berarti gue enggak butuh lo)," pungkasnya ditilik dari akun gosip @lambegosiip pada Selasa (5/7/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen ramai memberikan kritik pedas kepada Prilly Latuconsina.

"Jangan sombong kau," tulis seorang netizen, "Setelah menikah gak bisa begini karena laki-laki itu jiwanya mimpin," ujar netizen lain, "Terus buat apa pasangan lu," ucap netizen lainnya.

Load More