Nur Khotimah | MataMata.com
Potret artis liburan di Disney World Orlando (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Baru-baru ini, keluarga Anang Hermansyah yang sedang berada di Amerika juga berkunjung ke Disney World Orlando. Siapa lagi artis yang pernah berlibur ke sana?

Disney World Orlando merupakan resort yang terdiri dari taman hiburan Magic Kingdom Park, Epcot, Disney's Hollywood Studios, Disney's Animal Kingdom Park, dan Waterpark. Disney World Orlando menjadi salah satu destinasi wisata favorit saat berlibur ke Amerika Serikat.

Harga tiket masuk Disney World Orlando bersifat fluktuatif alias bisa naik atau turun. Untuk orang dewasa, harga tiket masuk Disney World Orlando sekitar Rp1,3 juta.

Baca Juga:
Mayang Gagal Kuliah Kedokteran Gigi, Pembelaan Doddy Sudrajat Tuai Cibiran

Selain keluarga Anang Hermansyah, yuk, simak melalui potret artis liburan di Disney World Orlando berikut ini.

1. Anang Hermansyah dan Keluarga

Potret artis liburan di Disney World Orlando (Instagram/@ashanty_ash)

Keluarga Anang Hermansyah diketahui pergi ke Amerika Serikat. Bukan hanya berlibur, Anang juga mengantarkan Arsy Hermansyah, putrinya dari Ashanty, untuk ikut lomba menyanyi.

Baca Juga:
10 Potret Aishameglio Anak Duta Sheila On 7 Plesiran di Luar Negeri, Pesona Cantiknya Membius

Saking luasnya Disney World Orlando, keluarga Anang Hermansyah berkunjung selama 2 hari berturut-turut. Di hari pertama, keluarga Anang mengunjungi Magic Kingdom. Esoknya Anang yang juga mengajak para asisten rumah tangganya bermain di Hollywood Studios Park. Mereka kompak mengenakan kaos Disney.

2. Tasya Kamila dan Keluarga

Potret artis liburan di Disney World Orlando (Instagram/@tasyakamila)

Saat Arrasya Bachtiar merayakan ulang tahun ke-3, Tasya Kamila memberikan hadiah spesial dengan mengajak jalan-jalan ke Disney World Orlando. Momen ulang tahun Arrasya juga sekaligus melepas rindu kepada sang ayah, Randy Bachtiar, yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Columbia sehingga mereka belakangan jarang bertemu.

Baca Juga:
9 Momen Persiapan Gen Halilintar Balik ke Indonesia, Borong Banyak Oleh-Oleh

3. Kartika Putri dan Keluarga

Potret artis liburan di Disney World Orlando (Instagram/@kartikaputriworld)

Kartika Putri amat bahagia bisa mengajak sang putri, Khalisa, mengunjungi Disney World Orlando. Kartika tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang suami, Habib Usman Bin Yahya, lantaran diajak liburan akhir tahun ke tempat impian banyak orang itu. Khalisa pun tampil cantik dengan kostum Elsa "Frozen" di depan kastil yang menjadi salah satu trademark Disney World Orlando.

4. Maudy Koesnaedi dan Keluarga

Baca Juga:
Gantengnya Daven Junior MasterChef Disebut Mirip Rafathar, Netizen Tak Setuju: Chef Arnold Waktu Bocah

Potret artis liburan di Disney World Orlando (Instagram/@maudykoesnaedi)

Momen liburan Maudy Koesnaedi di Disney World Orlando pada 2018 diwarnai rasa waspada. Pasalnya sehari sebelum berkunjung ke taman hiburan, hujan badai menyelimuti Orlando. Peringatan angin tornado juga muncul saat Maudy Ayunda dan keluarga menghabiskan liburan akhir tahun tersebut.

Kendati waspada, Maudy bersama Erik Meijer sang suami dan Eddy Malik Meijer putra semata wayang mereka tetap merasakan keseruan. Mereka bertiga juga masih sempat berfoto bersama.

5. Ernest Prakasa dan Keluarga

Potret artis liburan di Disney World Orlando (Instagram/@meiranastasia)

Kisah "tragis" dialami Ernest Prakasa dan keluarga saat mengunjungi Disney World Orlando pada Mei 2022 lalu. Ernest bersama istri dan dua anaknya awalnya dilema antara menggunakan masker atau tidak. Akhirnya mereka memutuskan tidak menggunakan masker meski kurang terbiasa. Alhasil, keluarga Ernest Prakasa terinfeksi Covid-19. Ernest menyebut liburannya kala itu seperti komedi.

6. Lala Karmela

Potret artis liburan di Disney World Orlando (Instagram/@lalakarmela)

Disney World Orlando menjadi salah satu destinasi wisata yang dikunjungi Lala Karmela saat liburan pada akhir 2019. Liburan Lala Karmela sebelum pandemi Covid-19 membuat Lala Karmela bebas tak mengenakan masker. Momen Lala Karmela ke Orlando juga sekaligus merayakan natal.

Itu dia sederet potret artis liburan di Disney World Orlando. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More