Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Ernest Prakasa. (Instagram/ernestprakasa)

Matamata.com - Ernest Prakasa angkat suara terkait dengan Podcast Deddy Corbuzier. Komika yang aktif dalam menyuarakan isu sosial dan politik ini geram lantaran kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh motivator JE ini tidak kunjung usai di meja hijau.

Sampai akhirnya, kini muncul pengakuan korban di podcast Deddy Corbuzier. Ernest pun tegas mengomentari bahwa masyarakat luas harus mengetahui kasus ini.

“Tapi paling tidak jadi makin banyak orang tau kasus ini," tulis Ernest Prakasa, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga:
Pamer Foto Mesra di Tengah Isu Teuku Ryan Dulunya Hobi Dugem, Ria Ricis Mohon Doa

Cuitan Terbaru Ernest Terkait Podcast Deddy (Twitter/@ernestprakasa)

Korban dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh sang motivator dan juga pebisnis merasakan trauma yang amat mendalam atas kejadian yang mereka alami.

Datang sebagai bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier yang tayang hari ini, Rabu (06/07/2022), dua wanita yang menjadi korban dugaan pelecehan oleh seorang motivator JE meluapkan perasaan dan kejadian yang mereka alami.

Kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh alumni sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) itu kini tengah berjalan di Pengadilan Negeri Malang. Di podcast Deddy Corbuzier, korban mengungkapkan sidang kasus ini sudah digelar sebanyak 18 kali.

Baca Juga:
Nenek Nathalie Holscher Tak Terima Cucunya Dianggap Gagal Jadi Ibu Tiri: Ini Anak Luar Biasa

Podcast Terbaru Deddy Corbuzier (Youtube/ Deddy Corbuzier)

Namun hingga saat ini terdakwa motivator JE kabarnya masih belum ditahan.

"Kasusnya sudah 1 tahun lebih. Sampai sekarang orangnya tidak ditahan, padahal sudah tersangka sudah terdakwa," ungkap sang korban di hadapan Deddy Corbuzier.

Dua wanita yang hadir di Podcast Deddy Corbuzier dengan menggunakan masker itu juga mengutarakan dampak dan rasa trauma yang mereka rasakan atas kasus ini.

Baca Juga:
6 Daftar Nominal Uang Bulanan Seleb Sultan, Nagita Slavina hingga Syahrini

Deddy pun menyematkan komentar pada postingan Youtubenya bahwa beberapa media ketar-ketir untuk mengunggah kasus ini.

“Gosip nya beberapa media konvensional daerah dll takut tuk mau angkat lagi... Is that true. As I said kalau ini terbukti..  Ya walau bukti bisa aja dimanipulasi semua pihak.... Will see.. What u guys think,” tulis Deddy, pada komentar Youtubenya.

Ernest menilai tajuk yang ada pada Podcast Deddy Corbuzier  terlalu dilebih-lebihkan. Namun, pada saat bersamaan Ernest berharap langkah yang dilakukan Deddy bisa membuka mata masyarakat terhadap kasus itu.

Baca Juga:
Biar Nggak Bingung! Ini 9 Film yang Wajib Ditonton sebelum Thor: Love and Thunder

“Judulnya memang bombastis,” ujar Ernest.

Cuitan Ernest tersebut akhirnya menuai berbagai komentar dari warganet. Mereka prihatin mendengar Podcast Deddy itu dan ada pula yang geram karena tingkah motivator JE tersebut.

"Kepala sampe sakit dengernya, apalgi pas dibilang pelaku masih belum ditahan dengan status terdakwa.. Emosi sampe ke ubun-ubun," ujar gi***e.

"Ga kuat dengerinnyaa," timpal ma****zi

Load More