Yohanes Endra | MataMata.com
Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Rumah merupakan salah satu hal pokok dalam kehidupan manusia selain pakaian dan makanan. Kesuksesan para artis membuat mereka membangun rumah yang tak hanya nyaman, tetapi juga mewah.

Karena tuntutan pekerjaan, para artis harus memiliki rumah di Ibu Kota Jakarta yang harganya diketahui fantastis. Bahkan beberapa artis berikut ini menempati rumah yang nilainya lebih dari Rp10 miliar!

Siapa saja? Tak perlu menunggu lama, langsung saja simak potret rumah artis yang harganya di atas Rp10 miliar berikut ini.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Cari Duit Sendiri Usai Keluar dari Rumah Sule, Nenek Justru Senang: Buat Dia Survive

1. Ahmad Dhani

Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar (YouTube/TAULANY TV)

Rumah Ahmad Dhani masyhur dengan desain bak museum. Salah satu Crazy Rich Pondok Indah pernah menawar rumah Ahmad Dhani senilai Rp100 miliar.

2. Anang Hermansyah

Baca Juga:
13 Potret Rumah Keluarga Sandra Dewi di Australia: Bak Kerajaan yang Super Luas dan Mewah

Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar (YouTube/The Hermansyah)A6)

Anang Hermansyah dan Ashanty membangun rumah bak istana di kawasan Cinere. Rumah yang menjadi 'bukti' perjalanan cinta mereka ini sempat akan dijual senilai Rp35 miliar.

3. Dewi Perssik

Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar (YouTube/Artistek Konars)

Dewi Perssik kabarnya membeli rumahnya di kawasan Cilandak senilai Rp28 miliar. Rumah tersebut dilengkapi lift yang jarang dipakai karena awalnya dimaksudkan untuk kemudahan mendiang sang ayah berpindah lantai.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Baru Jessica Iskandar, Mewah dengan Kolam Renang di Rooftop

4. Atta Halilintar

Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar (YouTube/AH)

Rumah yang ditempati Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah setelah menikah ditaksir mencapai Rp45 miliar. Nilai tersebut juga termasuk perabotan-perabotan mewah di dalam rumah Atta.

5. Prilly Latuconsina

Baca Juga:
Nathalie Holscher Belum Pulang ke Rumah Sule, Beberkan Alasan Kerap Tampil di Podcast: Buat Beli Susu Adzam

Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar (YouTube/Prilly Latuconsina)

Prilly Latuconsina membangun rumah mewah dengan fasilitas bak hotel untuk kedua orangtuanya. Rumah yang ditaksir bernilai Rp20 miliar tersebut bahkan akan ditinggalkan Prilly saat menikah kelak.

6. Sule

Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar (YouTube/BW.)

Penampakan rumah megah Sule dan Nathalie Holscher kerap diumbar dalam berbagai konten YouTube. Rumah yang sudah 'ditinggalkan' Rizky Febian dan Putri Delina itu kabarnya bernilai Rp15 miliar.

7. Uya Kuya

Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar (YouTube/Uya Kuya TV)

Uya Kuya dan keluarga lebih nyaman tinggal di apartemen. Namun untuk persiapan kuliah Cinta Kuya sang putri, Uya kabarnya membeli rumah senilai Rp70 miliar di Amerika Serikat.

8. Iis Dahlia

Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar (YouTube/Qiss You TV)

Iis Dahlia tak segan mengungkap bahwa cicilan rumahnya mencapai Rp250 juta per bulan. Mengetahui nominal tersebut, harga rumah Iis Dahlia diperkirakan mencapai Rp30 miliar. Namun Iis enggan mengungkap harga rumahnya sebenarnya.

9. Alshad Ahmad

Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar (YouTube/AH)

Alshad Ahmad diketahui memiliki kebun binatang mini di dalam rumahnya. Rupanya rumah kekasih Tiara Andini tersebut ditaksir mencapai Rp300 miliar. Rumah Alshad Ahmad didominasi warna emas dengan lantai marmer bergaya Eropa.

10. Raffi Ahmad

Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar (YouTube/TAULANY TV)

Raffi Ahmad dijuluki 'Sultan Andara' bukan tanpa alasan. Pasalnya Raffi kini memperluas bangunan rumahnya hingga hampir satu kompleks di Andara. Proyek perluasan tersebut kabarnya menelan biaya Rp50 miliar.

11. Nia Ramadhani

Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar (YouTube/TRANS TV Official)

Bukan hanya Uya Kuya, Nia Ramadhani juga punya rumah di Amerika. Rumah di kawasan Beverly Hills tersebut ditaksir mencapai Rp200 miliar.

12. Denny Cagur

Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar (YouTube/TAULANY TV)

Denny Cagur membangun rumah di atas tanah seluas 1.000 meter persegi. Dengan gaya klasik modern bak istana, harga rumah Denny Cagur di kawasan Pejaten tersebut kira-kira Rp15 miliar guys!

Dari rumah-rumah artis di atas Rp10 miliar tersebut, milik siapa yang jadi favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More